Selasa, 12/11/2019  
Iptek / Asus Boyong ROG Mothership ke Indonesia, Dibanderol Rp130 Jutaan
Asus Boyong ROG Mothership ke Indonesia, Dibanderol Rp130 Jutaan

Iptek - - Jumat, 12/07/2019 - 12:21:41 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Asus mengumumkan ROG Mothership (GZ700) akhirnya resmi masuk ke Indonesia. Sebelumnya, perangkat ini pertama kali diperkenalkan dalam ajang CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Januari lalu.

Satu yang membuat ROG Mothership menjadi menarik adalah desainnya. Seluruh pusat pemrosesan berada di belakang layar. Ditambah dengan keyboard dari laptop ini yang dapat dilepas, memungkinkannya digunakan dalam empat mode.

Pertama adalah mode reguler, sebagaimana menggunakan laptop pada umumnya. Berikutnya adalah adaptive usage ketika keyboard-nya dilepas.

Mode ketiga adalah own preference, jadi pengguna bisa menentukan setup-nya sendiri menggunakan laptop ROG Mothership ini. Sedangkan yang terakhir adalah optimized setup yang memungkinkan perangkat tersebut dihubungkan dengan layar tambahan.

"ROG Mothership butuh waktu tiga tahun untuk dikembangkan, mulai dari pertama kali dikonsep hingga menjadi produk sungguhan," ujar Jeremy Lin, Asus Regional Director, Southeast Asia, dalam acara peluncuran bertajuk Be Unstoppable di Jakarta Barat.

Untuk mendukung berbagai kemungkinan penggunaan itu, Asus menyematkan penyangga di bagian belakang layar ROG Mothership yang dapat diatur sudut kemiringannya. Perusahaan asal Taiwan ini mengklaim laptop tersebut dapat digunakan pada sudut kemiringan hingga 127 derajat.

Desain yang unik itu juga ditunjang dengan sistem pendingin khusus menggunakan liquid metal sebagai pengganti thermal paste. Asus mengklaim teknologi tersebut mampu mendinginkan prosesor serta GPU hingga 13 derajat Celsius lebih rendah.

Tersedia dalam balutan warna Metal Black, Asus membanderol ROG Mothership senilai Rp130.999.000. (sr5, in)




Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved