Selasa, 12/11/2019  
Iptek / Menara-menara Batu di Bulan Diyakini Pengamat Sengaja Dibangun Alien
Menara-menara Batu di Bulan Diyakini Pengamat Sengaja Dibangun Alien

Iptek - - Senin, 03/04/2017 - 10:58:14 WIB

LONDON, situsriau. com - Para pemerhati ruang angkasa yakin sekumpulan 'menara' batu sengaja dibangun alien di permukaan bulan.

Pendapat ini berdasarkan tampilan gambar dari rekaman yang berasal dari Google Moon yang diambil satelit NASA. Pada rekaman itu tampak adanya objek tinggi di permukaan bulan. Beberapa batu terlihat menjulang lebih tinggi di antara batuan lainnya, sehingga tampak seperti menara.

Berjumlah enam batuan, kini objek itu menjadi perbincangan di antara pemerhati ruang angkasa dan pemburu keberadaan alien. Bagi yang percaya, menara itu diduga telah dibangun oleh makhluk ruang angkasa tersebut.

Dikutip Mirror, Sabtu (1/4/17), menurut data berupa gambar, beberapa menara memiliki tinggi mencapai lima kilometer. Tyler Glockner, pendiri situs berburu alien Secure Team10 percaya bahwa formasinya tidak alami dan sengaja ditempatkan di bulan oleh makhluk ruang angkasa.

Meski begitu, beberapa orang yang melihatnya tampak tidak yakin dengan keaslian rekaman tersebut. "Untuk analisis rinci dari permukaan bulan, Google moon alat yang sangat bisa diandalkan," kata salah satu viewers.

Akan tetapi, viewers yang lain menambahkan, "Bagaimana jika NASA merilis data ini dan gambar tersebut sebagai cara drip-feeding kepada kami. Tentunya, mereka tidak bisa melewatkan semua struktur tersebut."(sr5, oz)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved