Selasa, 12/11/2019  
Hukrim / Pasutri di Rohil Terciduk Aparat Karena Jadi Pengedar Narkoba
Pasutri di Rohil Terciduk Aparat Karena Jadi Pengedar Narkoba

Hukrim - - Jumat, 17/01/2020 - 10:10:10 WIB

ROHIL, situsriau.com - Tim Opsnal Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil), berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Kali ini, sepasang suami istri berhasil diamankan.

Pasangan suami istri tersebut yakni RK dan UF, warga Jalan Pelabuhan Hulu, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil).

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais melalui Kasi Humas Polsek Bripka Puji Anton, Rabu (15/1/20) malam mengatakan, kedua tersangka ditangkap di rumahnya.

"Pelaku merupakan pasangan suami istri yang diamankan tim opsnal Polsek Bangko yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu," katanya.

Penangkapan dilakukan setelah beberapa hari tim Opsnal Polsek Bangko melakukan pengintaian. Pada Rabu 15 Januari 2020 sekira pukul 16.00 wib setelah memastikan keberadaan pelaku, Kapolsek Bangko memerintahkan Tim Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu D Raja Napitupulu SIk mengamankan pelaku.

"Keduanya pada saat itu sedang berada di dalam kamar rumahnya. Dengan gerak cepat tim Opsnal langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan badan serta ruangan," paparnya.

Dari penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik sedang. Di dalamnya ada enam bungkus plastik bening kecil yang berisikan diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Selain itu polisi juga menemukan dua bungkus plastik besar yang berisikan plastik klip, satu bungkus cuttonbud, tiga unit HP, satu buah bong terbuat dari botol minuman kaleng, satu buah mancis dengan sumbu kompor yang sudah terpasang, dua buah sendok yang terbuat dari kertas, satu buah kaca pirex serta uang Rp 1.030.000.

"Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di polsek bangko untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.(sr5, ck)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved