Sabtu, 27 April 2024  
Sport / Riau Kembali Dulang Medali Emas di Peparnas XV 2016
Kuntit Sumatera Utara
Riau Kembali Dulang Medali Emas di Peparnas XV 2016

Sport - - Sabtu, 22/10/2016 - 10:57:25 WIB

BANDUNG, situsriau.com - Pundi-pundi medali emas Riau di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV di Bandung Jawa Barat kembali bertambah. Kali ini dari Cabor panahan.

Pada laga yang digelar di Lapangan Panahan Padjajaran, Sabtu (22/10/6), Etika yang berlaga di nomor total nasional aduan perseorangan putri berhasil menyisikan atlet panahan Jawa Tengah, Sumiati. Atlet besutan Mulyo ini berhasil menang dengan skor 6-4.

Disaksikan langsung para pengurus NPC Riau dan atlet, Etika tampil trengginas.

Ditemui awak media usai pertandingan, Etika menyebutkan medali emas ini didedikasikan buat Riau.

"Alhamdulillah, ini merupakan medali emas kedua saya di cabang panahan. Terima kasih pengurus dan seluruh suporter yang tanpa kenal lelah mendukung saya.Terima kasih," katanya.

Senada Pelatih Panahan NPC Riau Mulyo juga mengaku bangga, karena pencapaian kali ini diluar ekpetasi.

"Alhamdulillah, bisa melampaui target.Luar biasa, hasil ini semua atas kerja keras seluruh atlet, pelatih dan pengurus yang terus bahu membahu melakukan persiapan.Mudah-mudahan kita masih bisa menambah medali emas di nomor terakhir nasional double mix team," tukasnya.

Ketua Kontingen Riau Jaya Kusuma melalui Wakil Ketua Kontingen Gunawan Agusrianto memberikan apresiasi kepada srikandi dan arjuna Riau yang telah berjuang tanpa kenal lelah.

"Alhamdulillah, tambahan medali emas ini semakin membuat kita mendekati peringkat ke empat Smatera Utara.Mudah-mudahan panahan masih bisa menambah medali emas lagi di Nomor double mix team," tukasnya.

Tambahan medali emas ini membuat Riau untuk sementara mengumpulkan 32 medali emas 40 perak dan 41 perunggu dan masih terpaku diperingkat kelima. (sr5, rp)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved