Sabtu, 20 09 2014  
Politik / Pengadaan Logistik Pilkada Riau Didominasi Perusahaan Luar Riau
Pengadaan Logistik Pilkada Riau Didominasi Perusahaan Luar Riau

Politik - - Jumat, 02/08/2013 - 13:07:28 WIB

BERITA RIAu (PEKANBARU), situsriau.com- Pengadaan logistik Pilkada Riau 9 September mendatang sudah mulai dikerjakan oleh perusahaan setelah pemenang tender diumumkan.

Dari beberapa pengadaan logistik tersebut, sebagian besar didominasi perusahaan luar Riau. Hal ini terjadi katrena proses lelang melalui LPSE sehingga pemenang bisa perusahaan dari daerah mana saja.

Misalnya ntuk surat suara dimenangkan oleh PT Karya Kita Bandung yang dianggarkan Rp1,7 miliar untuk dua putaran. Untuk kartu pemilih Rp1,6 miliar dan alat kelengkapan Rp800an juta rupiah dimenangkan oleh CV Beringin dari Malang.

Untuk pengadaan tinta Rp728 juta rupiah untuk dua putaran dimenangkan oleh perusahaan Pekanbaru yaitu CV Lazata yang didukung oleh PT Sigma Utama Bogor. Sedangkan Form dianggarkan Rp1,3 miliar untuk dua putaran dimenangkan oleh PT Binta Grafindo Jalan Kuantan.

"Itu tender nasional, prosesnya memang begitu, kita tidak bisa membatasi peserta. Mereka memenuhi sarat dan menawarkan harga yang terendah," kata panitia lelang logistik Pilkada Riau, Khoirul Fahmi. (src)

(0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Email
Copyright 2012 CV. UKA MANDIRI, All Rights Reserved