Selasa, 12/11/2019  
Usai Apel HUT ke-48 KORPRI, Pegawai Pemprov Riau Bakal Goro di Stadion Utama

Advetorial Pemprov Riau - - Kamis, 28/11/2019 - 06:30:58 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 KORPRI, seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau akan menyemarakkan dengan melakukan gotong royong (Goro) dan penanaman pohon.

Kegiatan itu akan diawali dengan apel pagi bersama di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Panam Pekanbaru, Kamis pagi (28/11/19) ini. Kegiatan ini rencananya akan dipimpin langsung Gubernur Riau Syamsuar.

Diberitakan mediacenterriau, salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah menyampaikan instruksi kepada pegawainya adalah Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau.

Dalam instruksinya, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Riau  Yogi Getri meminta seluruh pegawai untuk datang sebelum pukul 07.30 WIB dengan memakai baju olahraga. 

Yogi juga meminta para pegawai membawa alat kebersihan, seperti sapu lidi, cangkul, arit, parang dan lainnya. Yogi berharap seluruh pegawai hadir dan ikut membantu membersihkan stadion kebanggaan orang Riau itu.(sr5, mc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved