Senin, 18/11/2019  
BKPP Rohul Layani Pengambilan Kartu Ujian CPNS Pakai 12 Meja

Advetorial Rokan Hulu - - Kamis, 25/10/2018 - 14:31:32 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rohul, M Zaki melalui Kepala Bidang Perencanaan Kepegawaian, Heni Widiastuti mengatakan, sebanyak 4.322 berkas pelamar yang lulus seleksai administrasi akan mengikuti ujian CAT Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada November 2018 mendatang. Untuk kartu tanda peserta ujiannya bisa diperoleh di kantor BKPP Rohul mulai Kamis (25/10/18).

Dan untuk memaksimalkan pelayanan pengambilan kartu tanda peserta seleksi, Heni mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan berbagai hal. Seperti, menyiapkan tempat bagi 4.322 peserta dalam pengambilan kartu.

Menurutnya, BKPP juga sudah menyiapkan 12 meja pelayanan pengambilan yang masing-masing meja sudah ada tertera nomor urut untuk dilayani.

"Jadi, peserta harus tahu nomor urut pada pengumuman seleksi administrasi," katanya.

Sebut Heni lagi, jadwal pengambilan kartu tanda peserta seleksi telah ditentukan. Bagi pelamar tenaga guru bisa mengambil kartu tanda peserta seleksi pada Kamis (25/10) hingga Jumat (26/10) di kantor BKPP. Bagi pelamar tenaga kesehatan bisa mengambil kartu tanda peserta seleksi pada Sabtu (27/10) dengan jam kerja pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Pelamar tenaga teknis dapat mengambil kartu tanda peserta seleksi pada, Minggu (28/10) di jam kerja mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

"Perlu diingat, panitia tidak melayani pelamar yang mengambil kartu tanda peserta seleksi di luar waktu yang sudah ditentukan," jelasnya.

Heni mengatakan, sebelum datang ke kantor sebaiknya mempersiapkan persaratan yang telah ditentukan. Antara lain, memperlihatkan KTP/surat keterangan tentang data diri asli dari Disdukcapil, dan kartu pendaftaran SSCN Asli (dalam hal foto tidak muncul pada kartu pendaftaran yang asli dapat ditempelkan foto pada kartu tersebut).

Sebutnya lagi, bagi peserta yang ingin mengambil kartu tanda peserta seleksi, harus menyerahkan dukumen kepada BKPP yakni, foto kopi surat lamaran, foto kopi ijazah dan transkip nilai yang sudah dilegalisir, foto kopi KTP, foto Surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah tugas sebelum memiliki masa kerja 10 tahun. Lalu, foto kopi surat pernyataan tidak pernah dihukum penjara sesuai anak lampiran 1-d keputusan kepala BKN nomor 11 tahun 2002. foto kopi STR/Surat keterangan STR dalam pengurusan (wajib bagi tenaga kesehatan). Foto kopi sertifikat pendidik bagi tenaga guru yang dilegalisir (jika ada).

"Juga ikut dilampirkan surat asli pernyataan tentang kebenaran dokumen yang diunggah, contohnya fotmatnya sudah ada kita lampirkan di http;//bkd.rokanhulukab.go.id, dan foto kopi surat pernyataan bekerja terus menerus (bagi pelamar dari honorer kategori II," jelasnya.

Dokumen yang  diserahkan masing-masing 1 rangkap dengan ketentuan, Map berwarna. Map warna merah bagi tenaga guru, kuning bagi pelamar tenaga kesehatan, dan hijau bagi tenaga teknis. Pada bagaian depan map ditulis nama lengkap, nomor kartu pendaftaran, pendidikan, jabatan yang dilamar, alamat lengkap dan nomor telepon atau handphone. (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved