Minggu, 20 09 2020  
 

Galeri Rangkaian Kegiatan Idul Fitri 1437 H, Plt Bupati H.Sukiman dan Masyarakat Rohul


Plt Bupati melepas pawai takbir didampingi unsur pimpinan daerah

Jumat, 15/07/2016 | 10:39
Gema Takbir berkumandang saat ribuan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau tumpah ruah menyambut rangkaian kegiatan meneriahkan Hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016 yang ditaja pemerintah daerah setempat.

Penyambutan tersebut diawali dengan pawai takbiran, Selasa (5/7/2016) malam. Semarak takbiran ditandai dengan penampilan kendaraan pawai yang sebelumnya dimulai dengan pemukulan bedug oleh Wakil Bupati dan unsur Forkominda. 

Selanjutnya pada pagi Rabu, (6/7/16) ribuan umat muslim memenuhi ruangan Mesjid Agung Madani Nasional Islamic Center Pasir Pengaraian yang megah. Gema takbir yang terus berkumandang sejak pagi hari juga diikuti dengan saling bermaaf-maafan antara sesama jemaah masjid yang mengikuti sholai Ied.

Dalam sambutannya Plt Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan, selama pelaksaan puasa pada bulan Ramadhan menunjukkan rasa kebersamaan, senasib, sepenangungan, seyogyanya itu mari kita terus pupuk bersama-sama.

Usai sholat Idul Fitri, dilanjutkan Open Hause, terlihat Keramah tamahan Wakil Bupati kepada Pimipinan dan Anggota DPRD hadir seluruh Penjabat Teras Pemda, Rombongan Polres  dan Silih bergantian masyarakat Rokan Hulu yang datang pada Acara tersebut yang  di gelar dari tanggal 6-7 Juli 2016. (foto: ist, teks: Didis)


Wakil Bupati memukul bedug yang menjadi tradisi tahunan di malam takbiran

Plt Bupati saat menyampaikan pidato sambutan sebelum sholat Ied dimulai

Ribuan umat muslim memadati Masjid MAMIC Rokan Hulu

     

Plt Bupati bersalam salaman dengan jamaah sholat Ied 

Plt Bupati menerima tamu saat open house yang digelar Pemkab Rokan Huku

Plt Bupati foto bersama dengan tamu yang datang saat open house

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved