Selasa, 12/11/2019  
 

Bupati Achmad Terima Kunjungan Danrem 031/WB


Bupati Achmad foto bersama Brigjen TNI Nurendi saat danrem 031/WB tersebut berkunjung ke 'Negeri Seribu Suluk'.


Senin, 25/05/2015 | 23:55
Guna menjalin silaturrahmi dan untuk koordinasi antar daerah, Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI Nurendi M.Si berkunjung ke Kabupaten Rokan Hulu yang langsung disambut Bupati Rokan Hulu, Achmad, Jumat (22/5/2015).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Achmad mengajak Brigjen TNI Nurendi dan rombongan meninjau kemegahan Islamic Centre yang juga dilengkapi pustaka digital.

Dalam  kunjungan kerja tersebut, Danrem 031 WB Brigjen TNI Nurendi MSi di hadapan Bupati Rohul Drs H achmad MSi dan tamu undangan yang hadir, dirinya memiliki kesan tersendiri saat berada di daerah yang dikenal dengan julukan Negeri Seribu Suluk. Danrem juga kagum melihat pembangunan di Rohul yang sangat maju.

"Kita berharap generasi muda Rohul akan mendapat warisan kekayaan daerah ini, tapi karena kondisi zaman saat ini maraknya narkoba fenomena ini selalu menggerogoti generasi kita jadi perlu kita bersama-sama mengantisipasinya,?" ajak Danrem. (Foto:istimewa, teks:didis)


Bupati Achmad menyambut Danrem 031/WB dan mengalungkan bunga sebagai penghormatan terhadap tamu.


Bupati Achmad mengajak Danrem 031/WB dan istri mengelilingi Islamic Centre yang megah dan menjadi kebanggaan warga Rohul.


Bupati Achmad juga memaparkan sarana dan prasarana Islamic Centre diantaranya pustaka digital.


     

Bupati Achmad menyerahkan cinderamata kepada Danrem 031/WB dalam malam keakraban bersama sejumlah pejabat Rohul lainnya.


Makan malam bersama antara Bupati Rohul dengan rombongan Danrem 031/WB penuh keakraban sambil membicarakan berbagai hal.


Foto bersama Bupati Rohul dengan rombongan Danrem 031/WB sebelum Dandrem meninggalkan Rohul untuk kembali bertugas.


 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved