Jum'at, 26 April 2024  
 

Sukses Porprov VIII Tolok Ukur Kemenangan PON 2016


Ketua Panitia Porprov VIII Raja Erisman selaku Sekda Inhu  saat membacakan laporan pelaksanaan Porprov VIII


Rabu, 29/10/2014 | 23:32
Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berakhir sudah. Pesta olagraga multi iven itu ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Inhu, H Harman Harmaini atas nama Plt Gubernur Riau di Stadion Narasinga Rengat, Sabtu (25/10) malam.

Dalam sambutan Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang dibacakan Wakil Bupati Inhu menyebutkan bahwa, selamat dan sukses untuk Inhu yang telah menyelenggarakan Porprov VIII Riau dengan baik.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Semoga Inhu bisa lebih baik dan terus maju dimasa yang akan datang, terutama dibidang olahraga,'' sebutnya.

Sementara itu, Ketua KONI Riau, H Emrizal Pakis dalam sambutannya mengatakan, Porprov VIII ini adalah tolak ukur daerah, terutama Riau untuk menghadapi PON yang akan dilangsungkan di Jawa Barat 2016 mendatang.


Wakil Bupati Inhu mengalungkan medali emas kepada tim sepakbola Kabupaten Inhil. - See more at: http://www.goriau.com/galerifoto/sukses-porprov-viii-di-inhu-tolak-ukur-kemajuan-olahraga-riau.html#sthash.eu6AySnm.dpuf


Ketua pelaksana Porprov, Raja Erisman menyerahkan bendera Porprov pada Ketua KONI Riau H Emrizal Pakis


Wabup Inhu, Ketua KONI Riau dan Ketua Panitia Porperov VIII Riau saat foto bersama dengan kapten kesebelasan Inhu, Inhil dan Bengkalis sebagai peraih medali.


     

Tim sepakbola Kabupaten Inhu yang keluar sebagai peraih medali perak Porprov Riau cabor Sepakbola.


Wakil Bupati Inhu atas nama Plt Gubernur Riau memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum Porprov ditutup.


Paskibra menurunkan bendera Porprov VIII Riau pertanda usainya pagelaran dilaksanakan


 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved