Jum'at, 26 Juli 2024  
LifeStyle / Kapolda Riau Lomba Menembak Bareng Pimpinan Media se-Riau
Irjend Iqbal: Olah Raga Paling Aman
Kapolda Riau Lomba Menembak Bareng Pimpinan Media se-Riau

LifeStyle - - Selasa, 25/06/2024 - 09:22:07 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polda Riau menggelar lomba menembak bersama Jurnalis yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Harimau Kampar, Sat Brimob Polda Riau, Selasa (25/06/2024)

Lomba yang dibuka langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal ini diikuti 50 orang pimred dari berbagai media baik cetak mau pun elektronik serta pimpinan organisasi profesi wartawan yang ada di Riau.

Selain itu, Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Wakapolda Brigjen Pol K Rahmadi beserta Pejabat Utama Polda Riau juga terlihat mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 sekaligus ajang silahturahmi antara polisi dan media.

"Saya mengucapkan selamat melaksanakan pertandingan dan sekaligus menjalin silahturahmi antara polisi dan media yang diibaratkan antara air dan ikan, yakni saling membutuhkan. Saya mengapresiasi kepada media, karena soliditas, partisipasi dan kerja sama yang ditunjukkan dengan maksimal," kata Irjen Iqbal.

Kapolda menambahkan, menembak adalah olahraga yang paling aman dibanding dengan olahraga lainnya.

"Dari literatur yang saya baca olahraga yang paling aman itu ya membak, asalkan aturan dan perinsip-perinsipnya dijalankan dengan benar," kata Kapolda Riau.

Karna menurut Kapolda, olah raga lain seperti sepak bola, basket serta lainnya rawan dengan benturan dan dapat mengakibatkan cidera.

"Selain itu, menembak bukanlah hal yang mudah, butuh kesabaran, konsentrasi dan fokus. Jika terus berlatih, maka tidak dipungkiri akan meraih hasil yang baik dan maksimal," kata Kapolda Riau. (rls) 

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved