Rabu, 20 Oktober 2021  
LifeStyle / Ustadz Somad Nikahi Gadis Jombang, Mantan Doakan Pernikahan ke-3 Langgeng
Ustadz Somad Nikahi Gadis Jombang, Mantan Doakan Pernikahan ke-3 Langgeng

LifeStyle - - Kamis, 29/04/2021 - 05:51:03 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Setelah bercerai secara resmi dengan Mellya Juniarti pada 2019 lalu, Ustaz Abdul Somad (UAS), kembali menikah dengan gadis asal Jombang Fatimah Az Zahra yang berusia 19 tahun, Rabu (28/4/2021) sore.
 
Mendapat kabar mantan suaminya menikah lagi, Mellya ikut memberikan komentar di Snapgram akun instagramnya yang bernama, @Ummumizyanhadziq, beberapa waktu setelah UAS memposting foto pernikahannya di instagram pula.

Kendati tak menyebut nama atau menautkan akun Instagram UAS, Mellya Juniarti tetap berharap pernikahan UAS itu akan langgeng dan bahagia.
 
"Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama'a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan. Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat," tulisnya.
 
Berselang beberapa lama, Mellya mengunggah kembali snapgram selanjutnya, yang memperlihatnya direct message (DM) dari para pengikutnya. Untuk diketahui, akun instagram Mellya sudah diikuti lebih dari 100 ribu follower tersebut.
 
Mantan istri UAS yang memiliki buah hati Mizyan Hadziq ini, kemudian memberitahu kepada para followernya bahwa ia baik-baik saja.
 
"Terima kasih supportnya, percayalah I am fine. Jauh sebelum hari ini, saya sudah mempersiapkan hati untuk hari ini. Ada Allah yang menguatkan saya," tulisnya.
 
"Malam ini malam nuzul quran. Yok perbanyak mengaji. I hope, tidak ada lagi DM ini itu. Saya dari dulu fokus untuk anak, mohon doa semoga anak saya selalu disamping saya lagi berjuang untuk itu," tulisnya.
 
Untuk diketahui, Ustaz Abdul Somad menikah dengan Fatimah Az Zahra yang usianya beda 24 tahun darinya. Fatimah Az Zahra adalah wanita asal Jombang yang ternyata seorang penghafal Al-Quran. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved