Kamis, 22 April 2021  
LifeStyle / Agnes Mo dan Deddy Corbuzier Empat Tahun Pacaran Hampir Tunangan
Agnes Mo dan Deddy Corbuzier Empat Tahun Pacaran Hampir Tunangan

LifeStyle - - Kamis, 04/03/2021 - 23:30:36 WIB

JAKARTA, situsriau.com- Kisah cinta Agnez Mo dengan kekasih hatinya memang tak banyak yang terungkap ke publik.

Bahkan ketika Agnes Monica hampir bertunangan dengan Deddy Corbuzier baru diungkapnya saat mengisi Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (27/2/2021) lalu.

Ternyata kisah asmara keduanya sempat berjalan selama empat tahun. Keduanya juga  sudah merencanakan pertunangan. Padahal, saat itu usia Agnez Mo masih remaja, ia masih menjadi siswi SMA.

"Waktu itu kita tuh serius banget sampai dia sebenarnya sudah merencanakan tunangan. Waktu itu lo sudah beli cincin," kata pembawa acara tralala tralili itu.

Keduanya juga sudah membicarakan perihal waktu yang tepat untuk menikah. Sayangnya, niat baik tersebut tak pernah terjadi karena hubugan keduanya kandas.

"Cuma waktu itu lo bilangnya, kan gue masih SMA, lo bilang 'Kita menikah setelah lo lulus kuliah, tapi tunangannya pas selesai high school' dan lo sudah beli cincinnya," tutur pelantun lagu "Matahariku" itu.

Kalau itu keduanya putus karena memiliki masalah yang tak bisa diungkap ke publik. Jika tak ada masalah itu, mereka yakin hubungannya masih bisa berlanjut.

"Iya kita cuma bisa what if, kita juga nggak tahu, cuma saat itu aku merasa kalau saat itu tidak ada masalah yang lain, kalau kita cuma berdua, kayaknya lanjut," tutur Agnez Mo.

"Karena kita pun bukan cuma gara-gara itu (masalah) putusnya. Mungkin pada saat itu gue ngerasa my trust broken, your trust juga broken, tapi bisa diperbaiki," demikian Agnes Mo. (lip.sr3)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved