Selasa, 19 Januari 2021  
LifeStyle / Gambar Pertama yang Dilihat akan Ungkap Rahasia Percintaanmu
Gambar Pertama yang Dilihat akan Ungkap Rahasia Percintaanmu

LifeStyle - - Kamis, 26/11/2020 - 13:34:42 WIB

Situsriau.com - Cinta memang misteri. Pun, yang terjadi pada dirimu saat jatuh cinta. Nah, jika kamu tidak memahami betul apa yang terjadi saat kamu jatuh cinta atau rahasia tentangmu soal urusan cinta, kuis ini bisa membantu kamu.

Ya, cukup dengan melihat baik-baik gambar di atas, lalu sebutkan gambar pertama apa yang kamu lihat. Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cocokkan maknanya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Senin 23 November 2020.

Wanita bertopeng

Jika kamu melihat wanita bertopeng saat pertama kali melihat gambar, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta menurut kamu adalah saat pengejaran. Kamu menyukai hari-hari awal jatuh cinta, ketika belum menjadi pacar.

Hari-hari awal jatuh cinta memang sesuatu yang istimewa dan pasti harus dihargai. Tapi, cinta bisa dan harus jauh lebih dalam, seiring berjalannya waktu.

Pasangan

Jika kamu melihat pasangan, yang membuatmu menarik tentang konsep jatuh cinta adalah rasa aman dan nyaman. Kamu tidak bisa menahan diri. Di satu sisi, kamu ingin tetap lajang seperti kebanyakan temanmu, tapi di sisi lain kamu ingin membangun kehidupan dengan seseorang yang kamu cintai dan percayai.

Keamanan itu luar biasa, tetapi cobalah untuk mengingat fakta bahwa hal-hal ini akan datang seiring waktu. Kamu tidak bisa memaksakan perasaan, itu tidak akan berhasil.

Perahu kosong

Ini berarti kamu senang menjelajah hal-hal yang tidak diketahui. Bagi sebagian orang, hal baru dan berbeda adalah sesuatu yang menakutkan dan harus dihindari, tetapi tidak untuk kamu.

Bagi kamu, bertemu seseorang yang baru dan jatuh cinta, adalah salah satu hal paling menakutkan yang bisa dibayangkan, dan itulah yang membuatnya sangat menarik.

Memiliki pola pikir seperti ini memang luar biasa. Tetapi perlu diingat, orang-orang itu lebih dari sekadar petualangan untuk kamu jalani. Mengenal seseorang pada level yang lebih dalam juga sama menyenangkannya lho.

Tukang perahu

Jika kamu pertama kali melihat ini, itu berarti hal yang kamu anggap menarik tentang percintaan adalah keluar dari pikiranmu sendiri. Bagi kamu, setiap hari dihabiskan dengan perjuangan terus-menerus dengan rasa takut dan tidak aman.

Ketika kamu bertemu seseorang yang dapat membawa kamu keluar dari perasaan tersebut, itu akan membuat kamu kembali kepada mereka. Ada baiknya kamu tahu, tidak ada orang lain yang bisa memperbaiki kamu atau masalah kamu.

Cinta tidak membuat seseorang utuh. Bagaimana pun juga, cinta hanya memberikan dukungan ketika beban hidup terasa terlalu berat. (sr5, vv)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved