Kamis, 28 Maret 2024  
Kesehatan / Gubri Bangga RS Awal Bros Penuh Inovasi dan Terobosan
Gubri Bangga RS Awal Bros Penuh Inovasi dan Terobosan

Kesehatan - - Selasa, 30/08/2022 - 11:22:57 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Rumah Sakit Awal Bros yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (29/8/2022) malam. Diusia yang ke 24 tahun, RS Awal Bros mengambil tema Kolaboratif. 

Selama 24 tahun mengabdi untuk masyarakat dan bangsa, RS Awal Bros Group telah mendapatkan berbagai macam penghargaan dan menciptakan inovasi-inovasi. 

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengaku bangga sebab RS Awal Bros banyak melahirkan inovasi dan terobosan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khusunya masyarakat Riau. 

"Selamat sukses dan RS Awal Bros penuh inovasi karena termasuk rumah sakit yang memiliki kolaborasi begitu banyak sehingga membuat RS Awal Bros cukup di kenal," ujar Gubri. 

Gubernur Syamsuar mengaku, selama Provinsi Riau dilanda pandemi Covid-19, RS Awal Bros telah banyak memberikan bantuan dan inovasi. Seperti, memberikan masukan dan menciptakan terobosan untuk pemusnahan peralatan yang di gunakan oleh rumah sakit untuk Covid-19. 

"Kami bangga karna RS Awal Bros banyak inovasi dan terobosan, terimakasih karena telah banyak membantu kami dalam penanganan Covid-19," pungkas Syamsuar. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar tak lupa mengucapkan tahnia kepada RS Awal Bros Group, ia berharap RS Awal Bros terus bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Tahnia dan selamat sukses RS Awal Bros Group," ucap Gubri. 

Sementara itu, CEO RS Awal Bros Group, Arfan Awaloeddin menyebutkan dalam perjalanan 24 tahun, RS Awal Bros Group hadir ingin mengabdi untuk Indonesia. 

RS Awal Bros Group, sebut Arfan, akan selalu menemani masyarakat Indonesia dengan pelayanan kesehatan dari waktu ke waktu. 

"Karena bagaimanapun kesehatan dan masyarakat adalah dua hal yang selalu menyatu," jelas Arfan. 

Dalam malam puncak perayaan HUT ke-24 RS Awal Bros, RS Awal Bros memberikan berbagai penghargaan kepada mitra dan stakeholder sebagai bentuk mempererat kerjasama dan kolaborasi. (mcr/nv/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved