Jum'at, 20 Mei 2022  
Kesehatan / Wakapolda Riau Bersama Bupati Kampar Resmi Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Wakapolda Riau Bersama Bupati Kampar Resmi Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kesehatan - - Selasa, 25/01/2022 - 00:14:00 WIB

KAMPAR,situsriau.com - Wakapolda Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun bersama Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, secara resmi melakukan Launching Vaksinasi untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, yang dilaksanakan serentak secara virtual bersama seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Kampus II Sekolah Muhamadyah Bangkinang Kota, Senin (24/1/2022). 

Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun menyampaikan apresiasi kepada Bupati kampar beserta jajaran dan Forkopimda kampar telah melakukan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun

"Ini luar biasa, launching serentak masal seluruh Kecamatan se-kabupaten kampar yang diselenggakan pemda kampar bersama TNI dan Polri. Sekali lagi ini upaya yang terstruktur dan luar biasa dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi khusus bagi para anak usia 6-11 tahun. Apalagi varian baru virus Covid-19 Omicron telah masuk ke Indonesia, untuk itu kita perlu waspada dengan melakukan Vaksinasi merata, "tambahnya.

Sementara itu, Bupati Kampar Catur Sugeng pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat,  baik pihak TNI,Polri Dinas terkait, para guru serta khusus orangtua, wali murid yang mendukung program Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun ini. 

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan Vaksinasi dengan sasaran orang dewasa khusus kabupaten kampar target 70% telah tepenuhi. Akan tetapi untuk menindak lanjut arahan pemerintah pusat saat ini agar setiap daerah memfokuskan dalam  pelaksanaan Vaksinasi sasaran lansia dan anak usia 6-11 tahun. (mcr/mtr/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved