Senin, 23 Mei 2022  
Kesehatan / Istri Wakapolda Riau Ikut Donor Darah di Kantor PWI Arifin Achmad
Istri Wakapolda Riau Ikut Donor Darah di Kantor PWI Arifin Achmad

Kesehatan - - Selasa, 18/01/2022 - 12:07:40 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Pelaksanaan donor darah hari kedua yang dilaksanakan PWI Riau, Selasa (18/1), dihadiri istri Wakapolda Riau, Iemalda Tabana Bangun. 

Kehadiran istri jendral dalam kegiatan yang dilaksanakan sempena perayaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-76 ini memang karena keinginannya sendiri. Sambil menjalani proses donor darah, ia bercerita mengapa ia sampai datang ke kantor PWI dan ikut donor darah. 

''Kalau mendengar donor darah, saya semangat untuk hadir. Kenapa saya datang ke PWI dan ikut donor darah, karena hati saya terpanggil,'' katanya santai. 

Diakui istri jendral ini, banyak masyarakat yang membutuhkan darah. Dengan berdonor, lanjutnya, bisa membantu kesulitan orang lain sekaligus bagus untuk kesehatan tubuh. 

''Donor darah itu banyak manfaatnya. Saya kalau dibilang candu donor, tidak juga. Tetapi, sudah ada enam kali saya ikut donor. Selain membantu orang lain, bagus untuk kesehatan. Saya sangat mengapresiasi kegiatan PWI ini,'' sambungnya lagi. 

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan istri Wakapolda tersebut. Katanya, dengan hadirnya istri jendral tersebut, jadi penyemangat tersendiri, khususnya bagi pengurus PWI. 

''Kami sangat berterimakasih ibu sudah hadir dan ikut donor darah. Kami betambah semangat,'' demikian Zulmansyah. (rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved