Jum'at, 20 Mei 2022  
Iptek / 13 Media di Riau Terima Penghargaan dari Gubernur Riau
13 Media di Riau Terima Penghargaan dari Gubernur Riau

Iptek - - Sabtu, 20/11/2021 - 17:27:13 WIB

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar memberikan penghargaan kepada sejumlah media massa di Riau yang dinilai telah berkontribusi dan mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubri Syamsuar kepada Pimpinan Redaksi (Pimred) media massa yang hadir di lokasi peringatan HKN di SMAN 2 Siak Hulu, Kubang, Sabtu (20/11/2021).

"Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada media yang telah mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. Tanpa dukungan media, apa yang disampaikan pemerintah tidak mungkin sampai kepada masyarakat luas," kata Gubri.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Diskes Riau memberikan penghargaan kepada sejumlah insan kesehatan, perusahaan dan media massa yang dinilai berkontribusi dan mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19.

Penghargaan ini diberikan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tingkat Provinsi Riau.

Totalnya ada 13 media massa yang menerima penghargaan, terdiri dari 10 media massa lokal dan tiga perwakilan media massa nasional di Riau. Yaitu, GoRiau.com, Riau Terkini, Riau Pos, Cakaplah, Haluan Riau, Tribun Pekanbaru, Riau Online,  Tribun Pekanbaru, RTV, TVRI, Kompas TV, TvOne, dan Indosiar. (mcr/rat/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved