Jum'at, 20 Mei 2022  
Iptek / Berperan Aktif Tangani Pandemi, RAPP Terima Penghargaan dari Gubernur Riau
Berperan Aktif Tangani Pandemi, RAPP Terima Penghargaan dari Gubernur Riau

Iptek - - Sabtu, 20/11/2021 - 17:24:46 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Pada puncak perayaan hari kesehatan nasional (HKN) ke-57, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar memberikan penghargaan kepada perusahaan swasta yang ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Riau.

Satu diantara perusahaan yang menerima penghargaan tersebut, adalah PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Penghargaan ini juga diserahkan langsung Gubri Syamsuar kepada General Manager Stakeholder Relation RAPP, Wan Mohd Jakh Anza, Sabtu (20/11/2021) di SMAN 2 Siak Hulu, Kubang.

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar mengatakan bahwa  penanganan Covid-19 ini melibatkan banyak pihak. Selain tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan, para stakeholder, relawan COVID-19, perusahaan hingga media massa juga turut serta membantu pemerintah dalam menangani pandemi ini.

Dari kategori perusahaan, RAPP yang merupakan perusahaan bagian dari Grup APRIL ini dinilai pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Riau.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan RAPP dalam penanganan COVID-19 di Riau," kata Gubri.

Di tempat yang sama, General Manager Stakeholder Relations RAPP, Wan Mohd Jakh Anza mengatakan bahwa RAPP akan terus berkomitmen membantu pemerintah dalam menangani COVID-19 hingga pandemi ini berakhir.

"Alhamdulillah, hari ini kami (RAPP, red) menerima penghargaan dari Gubernur Riau. Apa yang kita lakukan selama ini, tujuan utamanya adalah untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menangani COVID-19. Dan Alhamdulillah, pemerintah ternyata memberikan penghargaan kepada kami," ungkap Wan Mohd Jakh Anza.

Tidak cukup sampai di sini saja, lanjut Wan, RAPP juga akan tetap membantu menyukseskan program vaksinasi, khususnya di wilayah operasional perusahaan bubur kertas tersebut.

"Secara bertahap, kami juga akan terus membantu menyukseskan vaksinasi di daerah tempat kami. seperti di Pangkalan Kerinci, karena kita menyadari ini bukan pekerjaan yang mudah. Selanjutnya kita juga akan lanjutkan di empat wilayah operasional lainnya," tukasnya. (mcr/rat/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved