Rabu, 24 April 2024  
Hukrim / Singa Betina Riau Azlaini Agus Nyatakan Sumpah
Minta Pub dan KTV Joker Poker Ditutup
Singa Betina Riau Azlaini Agus Nyatakan Sumpah

Hukrim - - Senin, 12/12/2022 - 21:53:23 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Mantan Anggota DPR RI Azlaini Agus bersama ratusan massa yang menolak keberadaan  pub KTV Joker Poker di Komplek Panam Center, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru sempat bersumpah jika aparat tidak segera bertindak.

Perempuan yang dikenal dengan Singa Betina Riau ini (12/12/2022) meminta pihak kepolisian dari Polsek Tampan segera mengeluarkan berita acara aksi demo yang dimulai sejak pukul 15:30 wib hingga berita ini diturunkan masih bertahan di lokasi.

"Saya bersumpah, kalau tidak dibuat berita acaranya, pilihan kamu ada 2, saya korbankan kamu atau dikerjakan sekarang," katanya kepada Kapolsek Tampan yang sebelumnya memberikan penjelasan kepada massa bahwa perlu waktu untuk mengerjakannya, tidak bisa mendadak.

Untuk diketahui, ratusan massa dari Majelis Ta'lim, Rumah Quran, Pondok Pesantren Babussalam, DPP lembaga Laskar Melayu Bersatu berbaur dalam lautan manusia mendatangi KTV Joker Poker yang sebelumnya baik pihak Pemprov Riau maupun walikota Pekanbaru mengakui belum mengeluarkan izin operasionalnya.

Dalam orasinya massa mendesak menyegel dan menutup selamanya KTV Joker Poker karena telah mengangkangi Peraturan Daerah Pemko Pekanbaru tentang Tempat Hiburan Malam. "Disini ada masjid, dan pondok pesantren Babussalam, namun tempat hiburan ini masih juga dibuka. Tutup tempat ini jangan sampai masyarakat bertindak menutupnya sendiri," ujar Azlaini Agus dalam orasinya.

Dalam demo ini hadir juga Dewan Pimpinan Harian Majelis Ulama Indonesia Pekanbaru, Zulhusni Domo, Fauzi Kadir, Asri Auzar dan sejumlah tokoh lainnya.

Para tokoh masyarakat Riau dan Pekanbaru ini sepakat tempat maksiat ini harus tutup. Hal serupa juga disampaikaan Majelis Brigade Muslim Sumatera, seperti yang dikatakan Alma Arief  Ketua Brigade Muslim Sumatera

"Ini harus tutup, jangan buka peluang tempat maksiat hadir di negeri ini. Jangan undang bencana, sebab bencana Allah itu datang bukan hanya nenimpa satu orang saja, namun menimpa semua orang," sebut Alma Arief. (sr3,ist)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved