Jum'at, 29 Maret 2024  
Hukrim / Pimpin Rapat Persiapan Rakorgub se-Sumatera Tahun 2022, Sekda Pastikan Semua Persiapan Berjalan Baik
Pimpin Rapat Persiapan Rakorgub se-Sumatera Tahun 2022, Sekda Pastikan Semua Persiapan Berjalan Baik

Hukrim - - Senin, 20/06/2022 - 17:56:52 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto menekankan sejumlah hal yang harus dipersiapkan dengan baik terkait Persiapan Pelaksanaan Rapat Koordinasi Gubernur (Rakorgub) se-Sumatera Tahun 2022 di Provinsi Riau pada tanggal 28-30 Juni mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Sekda SF Hariyanto saat memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Rakorgub se-Sumatera Tahun 2022 di Provinsi Riau, berlangsung di Auditorium Lantai 8 Menara Lancang Kuning, Pekanbaru pada Senin (20/6/2022).

"Kami ingin memastikan bahwa semua persiapan mulai dari kedatangan, Rakortek, Rakorgub hingga kepulangan berjalan baik, aman dan lancar,"

Sebagai informasi, Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakorgub) se-Sumatera Tahun 2022 di Provinsi Riau ini bertujuan sebagai sarana mengembangkan pola komunikasi antar pemerintah daerah se-Wilayah Sumatera sekaligus wadah evaluasi hasil kerja sama yang telah terjalin dalam upaya meningkatkan pembangunan daerahnya masing-masing.

Sebelum dilaksanakan Rakorgub, juga dilakukan Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) pada 29 Juni 2022 yang fokus membahas Pemerataan Infrastruktur, Hilirisasi Sumber Daya Alam (SDA), Penguatan Jaringan Pariwisata dn Ekraf, Percepatan Penurunan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem serta Pembangunan Rendah Karbon.

Lanjut SF Hariyanto mengatakan ingin melihat kesiapan masing-masing pihak terkait persiapan penjemputan tamu undangan, pelaksanaan rapat koordinasi dan hal-hal penting yang mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. 

“Pertama-tama ingin meminta masukan dari masing-masing pihak terkait penjemputan para Gubernur di Sumatera dan yang kedua terhadap kelancaran acara ini, ketiga rundown acaranya,” ungkap SF Hariyanto. 

Sekda SF Hariyanto juga mengatakan bahwa akan dilaksanakan rapat persiapan sekali lagi dan berharap, pihak terkait dapat berkerja dengan baik untuk mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya acara tersebut.

"Rapat ini nampaknya sudah mulai mempertajam, sekali lagi kita adakan rapat. Terhadap masukan-masukan yang disampaikan tadi, hasilnya disiapkan semua, yang penting ini tuntas semua," tutupnya. (mcr/aaa/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved