Rabu, 21 April 2021  
Hukrim / Teror Kepala Anjing di Rumah Humas Kejati Riau, Ada Pisau dan Bukti Rekaman CCTV
Teror Kepala Anjing di Rumah Humas Kejati Riau, Ada Pisau dan Bukti Rekaman CCTV

Hukrim - - Sabtu, 06/03/2021 - 18:51:30 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Kepala anjing ditemukan tergeletek di teras rumah Kepala Seksi Penerangan Umum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Muspidaua, Jumat pagi lalu.

Peristiwa tersebut diduga aksi teror mengingat yang bersangkutan merupakan aparat penegak hukum yang selalu menangani kasus hukum. 

"Benar saya temukan kepala anjing di teras rumah sekitar pukul lima pagi," kata Muspidauan, Sabtu (6/3/2021). .

Ia mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Pasalnya, selaku penegak hukum di wilayah Riau, baru kali ini mendapat teror kepala anjing. "Sudah 30 tahun saya bekerja baik-baik saja. Belum pernah terjadi kejadian seperti ini. Ini semacam teror psikis bagi saya," ungap Muspidauan. 

Karena merasa tidak nyaman, ia membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Muspidauan berharap teror ini bisa terungkap, karena menyangkut marwah sebagai penegak hukum di Kejati Riau. 

"Saya sudah buat laporan ke Polresta Pekanbaru kemarin. Saya harap kepolisian dapat menangkap pelaku," katanya.

Sementara pihak Polresta Pekanbaru tengah melakukan penyelidikan dan sudah melakukan identifikasi ke rumah yang terletak di Jalan Puyuh, RT 003/RW 003, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

"Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Saat ini petugas juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Sabtu (6/3/2021).

Selain itu, Polresta Pekanbaru juga telah melakukan olah TKP dan mengecek CCTV di sekitaran lokasi kejadian.

"Petugas juga telah mencatat dan menginterogasi saksi-saksi di lokasi kejadian, untuk mengetahui siapa pelaku yang melempar potongan kepala anjing di rumah Humas Kejati Riau," paparnya.

Sebelumnya, pada hari Jumat tanggal 5 Maret 2021 sekitar pukul 05.00 WIB, pelapor hendak pergi salat Subuh di masjid dekat rumahnya. Saat pelapor ke luar rumah terlihat sebilah pisau di teras depan rumahnya kemudian pelapor menyimpannya ke dalam rumah, karena mengira pisau tersebut milik iparnya yang juga tetangganya. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved