Sabtu, 06 Maret 2021  
Hukrim / Ipel "Ratu Ancol" Tersangka Narkoba Tes Urin Malah Negatif
Ajun "Sultan Ancol" dan Anaknya Dipulangkan
Ipel "Ratu Ancol" Tersangka Narkoba Tes Urin Malah Negatif

Hukrim - - Kamis, 18/02/2021 - 13:03:00 WIB

JAKARTA, situsriau.com- Jennifer Jill yang dikenal dengan nama Ipel ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkoba. Padahal dari hasil tes urine wanita yang kerap bicara seputaran seks ini malah dinyatakan negatif narkoba. Kok bisa?

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan alasan penyidik menetapkannya sebagai tersangka, meski hasil tes urine Jennifer Jill negatif narkoba terkait kepemilikan.

"Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya apa, kepemilikan narkotika sebagaimana diatur dalam UU Nomor 35 Tahun 2009, Pasal 112," ujar AKBP Ronaldo kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

Istri aktor dan DJ Ajun Prawira kedapatan menyimpan sabu di rumahnya. "Jadi dari hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu," ungkap Ronaldo.

Menurut Ronaldo, Jennifer Jill mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya. "Yes, mengakui. Sementara hasil pemeriksaan kami begitu ya. Kami akan lakukan sesuai dengan prosedur dan fakta-fakta yang memang sudah ditemukan oleh penyidik," papar Ronaldo.

Sementara itu, Ajun Perwira dan anaknya juga turut diperiksa polisi. Hasil pengecekan urine keduanya juga negatif narkoba. Keduanya dipulangkan tadi malam. Sedangkan Ipel ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Jakbar. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved