Jum'at, 26 Juli 2024  
Hukrim / Bocah 4 Tahun Digorok Remaja SMP di Rohul, Ini Kronologisnya
Bocah 4 Tahun Digorok Remaja SMP di Rohul, Ini Kronologisnya

Hukrim - - Kamis, 28/05/2020 - 19:19:02 WIB

ROHUL,situsriau.com- Bocah wanita berumur 4 tahun berinisial M mengalami penganiayaan berat  yang dilakukan remaja beinisial IL, Rabu (27/05/2020) di Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokanhulu Rohul.

Pelaku yabg masih berstatus pelajar di salah satu SMP di Rokanhulu sudah ditahan polisi dan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Dari informasi neneknya korban inisial Ba, sekira pukul 11.00 Wib, dia mendapat kabar bahwa cucunya dianiaya IL berupa sayatan di bawah lehernya hingga  bersimbah  darah.

Sementara informasi dari Polsek Rambah melalui Kapolsek Rambah, Iptu P Simatupang tersangka IL sudah diamankan, serta luka korban bukan di leher tapi di bawah leher, dan kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya, Kamis 28/5/2020.

Tambah Kapolsek lagi, kita belum bisa memberikan banyak keterangan tentang kasus ini, karena kita masih dalam penyelidikan dan pelaku juga mendapat penanganan dari seorang ustad yang mengatakan bahwa pelaku dalam keadaan kerasukan.

Untuk korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Rohul untuk mendapatkan penanganan serius dari pihak dokter," katanya. (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved