Selasa, 19 Januari 2021  
Hukrim / Korban Tenggelam Pompong Terbalik Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Ujung Tanjung
Korban Tenggelam Pompong Terbalik Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Ujung Tanjung

Hukrim - - Kamis, 21/03/2019 - 23:29:57 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Korban tenggelam, Didi (42), yang pompong nya terbalik di Sungai Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), ditemukan meninggal dunia. Jasad korban mengapung 300 meter dari lokasi tenggelamnya sampan yang ditumpangi korban.

"Sudah ditemukan pada pukul 18.45 WIB tadi, korban meninggal dunia," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Gede Darmada SE MAP, Kamis (21/3/19).

Didi tenggelam pada Rabu (20/3/19) sore. Ketika itu dia bersama rekannya Denis (45) dan  Hen (35), akan pulang dari bekerja menggunakan sampan untuk menyeberangi sungai. 

Namun di tengah sungai, sampannya yang ditumpangi korban bocor dan terbalik. Denis dan Hen berhasil menyelamatkan diri sedangkan korban hilang.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Unit Siaga SAR Bagansiapi api, BPBD Rohil, Polsek ujung Tanjung, Babinsa, masyarakat melakukan pencarian korban. Pencarian dilakukan oleh dua tim. 

Tim pertama melakukan pencarian di area kejadian sedangkan tim kedua melakukan pencarian dari lokasi kejadian ke arah hilir dengan radius 2 kilometer. 

"Korban ditemukan 300 meter dari lokasinya tenggelam," ucap Darmada.

Jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Ujung Tanjung menggunakan ambulan. Selanjutnya, korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved