Rabu, 20 Oktober 2021  
Advertorial DPRD Kuansing / Akses Jalan Menuju TPA Butuh Perbaikan, Tong Sampah di Kota Teluk Kuantan Masih Minim
Akses Jalan Menuju TPA Butuh Perbaikan, Tong Sampah di Kota Teluk Kuantan Masih Minim

Advertorial DPRD Kuansing - - Jumat, 12/06/2020 - 20:15:09 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Usai menggelar rapat dengar pendapat dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kuantan Singingi terkait pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Pemerintah Kabupaten Kuansing, Komisi II DPRD Kuansing kembali turun lapangan, Jumat (12/6/2020).

Kali ini, rombongan Komisi II yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Juprizal dan Ketua Komisi II, Muslim melakukan peninjauan lapangan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kabupaten Kuansing di Kecamatan Sentajo Raya.

Usai kegiatan tersebut, Anggota Komisi II, Werinaldi kepada wartawan mengatakan, kondisi TPA yang dibangun melalui dana APBN ini cukup baik. Hanya saja akses jalan menuju TPA ini yang butuh perbaikan."Kalau TPA cukup baik, hanya saja akses jalan ke sana perlu perbaikan,"ujar politisi Demokrat ini.

Weri menambahkan, saat ini tong sampah yang ada di Kota Teluk Kuantan cukup minim."Ini juga kita harapkan kepada dinas terkait dalam hal ini DLH agar bisa menambah tong sampah disejumlah titik,"ujarnya. (Ultra Sandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved