Jum'at, 26 Juli 2024  
Ekeubis / PHR Bangun dan Serahkan Beberapa Sentra UMKM di Bangkinang Riverside.
PHR Bangun dan Serahkan Beberapa Sentra UMKM di Bangkinang Riverside.

Ekeubis - - Jumat, 05/07/2024 - 18:04:32 WIB

KAMPAR, situsriau.com- Melalui (CSR) Corporate Social Responsibility , PT. Pertaniman Hulu Rokan telah melakukan pembangunan beberapa Unit Sentra UMKM di Lokasi Bangkinang Riverside.

Dengan telah dibangunnya beberapa Bangunan Gerai tersebut, PT. PHR melalui Rudi Ariffianto selaku Corporate Secretary PT. Pertamina Hulu Rokan menyerahkan langsung kepada Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH, di Ruang Rapat Bupati Kampar di Bangkinang Kamis (5/7/2024).

Usai menanda tangan berita acara serah terima, Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PT.PHR yang telah duluan memberikan bantuan bangunan beberapa gerai UMKM di Bangkinang Riverside.

Hambali berharap, semoga ini jangan sampai disia-siakan saja. Karena progres atau perencanaan kita kedepan, akan banyak lagi pembangunan yang kita lakukan melalui bantuan CSR perusahaan guna kemajuan Bangkinang Riverside sebagai sentra UMKM dan Sentra Kuliner kampar. 

Kedepan bukan PT. PHR saja untuk pembangunan penuh Riverside ini kita minta CSR dari beberapa perusahaan lainnya, baik dari PT. Bumi Siak Pusako, Textil Mahato dan yang lainnya. Dimana untuk saat ini, kita lihat baru tiga unit gerai dan satu unit sarana pembangunan.

Sementara it Rudi Ariffianto selaku Corporate Secretary PT. Pertamina Hulu Rokan, pada kesempatan itu menyampaikan saat ini PT. PHR telah melakukan serah terima kepada pihak kedua berupa hibah bangunan The Raid UMKM beserta sarana dan prasarana pendukung yang berada di kawasan Bangkinang Riverside.

Kami berharap, semoga bangunan ini nantinya bisa mendukung upaya pemberdayaan ekonomi, khususnya sektor ekonomi kreatif oleh usaha mikro kecil dan menengah di kabupaten kampar.

Selain Bupati Kampar, hadir juga sore itu Kanya Jenri Kainama dari SKK Migas Sumbagut, Ketua Forum CSR Kampar Elwan Jumandri, SH, MH, Disperdagkop dan UMK Dendi Zulkairi, Kadishub Refizal, dan Dirut PD. Kampar Aneka Karya Safrudin,SH,MH.***

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved