Minggu, 23 Juni 2024  
Ekeubis / Penuhi Kebutuhan Ramadan, Riau Impor 5 Ton Daging Beku dari India
Penuhi Kebutuhan Ramadan, Riau Impor 5 Ton Daging Beku dari India

Ekeubis - - Rabu, 17/05/2017 - 05:45:01 WIB

PEKANBARU, situsriau. com -  Guna memenuhi kebutuhan masyarakat Pekanbaru menjelang Ramadan nanti, tak kurang dari 5 ton daging beku akan di impor dari luar negeri, yakni India.

Beberapa pedagang daging sapi di pasar-pasar di Pekanbaru, menerima dengan lapang dada atas pemberitaan tersebut. Karena dengan dijualnya daging beku untuk masyarakat Pekanbaru, daging sapi yang mereka jual tidak laku di pasaran. Karena harga daging beku lebih murah daripada daging segar.

Hal ini disampaikan Anen salah satu pedagang daging di Pasar Pusat Pekanbaru.

"Ya biarkan saja, kalau ada rezeki untuk kami Alhamdulilah. Jika tidak ada, ya mau diapain lagi. Kalau daging yang kami jual tidak laku,  karena mahal sudah memang dari sananya. Kami disini menjualkan saja lagi, masih banyak kok yang berminat daging segar dari pada daging beku," ujar Anen, baru-baru ini.

Meski demikian, para pedagang meyakini, bahwasanya daging yang mereka jual nantinya masih ada peminatnya. Bahkan pedagang sudah bertekad, untuk terus menjual daging lokal di pasaran.

"Kita tetap akan menjual daging segar di beberapa pasar di Pekanbaru. Meskipun daging beku juga di jual di pasar, kami belum memastikan berapa harga daging sapi nantinya," tutup Anen. (sr5, bp).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved