Minggu, 23 Juni 2024  
Politik / Micky AFI Gabung ke Perindo, Diharap Bisa Rebut Suara Pemula Milenial
Micky AFI Gabung ke Perindo, Diharap Bisa Rebut Suara Pemula Milenial

Politik - - Kamis , 11/05/2023 - 13:30:18 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Siapa yang tidak kenal Micky AFI, pria yang lahir pada tanggal 13 November,  dan telah  memenangkan ajang AFI pada tahun2004 yang lalu.  


Sejak saat itu Micky berkiprah di dunia entertainment  dan nama nya semakin di kenal di Indonesia .  Micky AFI bernama asli Micky Octapatika. 

Ia adalah jebolan ajang pencarian penyanyi AFI musim kedua yang tayang di Indosiar. Ia adalah anak keempat dari lima bersaudara dari pasangan Poppy Kaligis dan Indra Karma.

Ayahnya adalah seorang pemain drum, sedang ibunya adalah seorang penyanyi di Riau.  Selain karir nya yang cemerlang  sebagai Host di beberapa program televis, presenter,  singer , song writer, actor, fashion   designer, saat ini Micky sudah menentukan sikap politiknya dengan bergabung ke Partai Perindo, partai besutan Hary Tanoesudibyo.

Didela kesibukannya, Micky kemaren sore (10/5/2023) bertandang ke Posko Perindo Riau jalan Cemara. 
"Saya sangat bangga dan senang bisa bergabung di Partai Perindo, partai yang  positioning nya sangat tepat, peduli rakyat kecil, solutif, modern,produktif, inklusif dan yang penting Partai Perindo Partai Bersih," ujar Micky

Dengan ketenaran Micky, partai Perindo  yakin akan dapat meraup suara dari pemilih di kota pekanbaru.
"Yaa.. saya maju menjadi bacaleg untuk dapil payung sekaki dan senapelan. Dengan kerjasama dan komitmen yang kuat, insya Allah Perindo akan Mendapatkan satu kursi dari dapil saya kata Micky dengan wajah yang penuh keyakinan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf sangat antusias dengan bergabungnya Micky ke Perindo Riau

"Ini merupakan  energi positif bagi Perindo Riau untuk dapat memenangkan hati pemilih di dapil Micky.  Terutama pemilih pemula yang memiliki jiwa dan semangat yang sama dengan Micky. Kita berkeyakinan mampu bersaing mendapat 1 kursi." harap Ibeck sapaan akrab Sayed Abubakar Asseggaf. (rls)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved