Kamis, 22 April 2021  
Politik / Syahrul Aidi Maazat : Saya Ingin Menjadi Tempat Mengadu Warga Riau
Sediakan Layanan Mobil Antar Jemput Gratis
Syahrul Aidi Maazat : Saya Ingin Menjadi Tempat Mengadu Warga Riau

Politik - - Rabu, 03/02/2021 - 12:55:34 WIB

JAKARTA, situsriau.com- Kabar gembira bagi warga Riau terutama yang kurang mampu namun harus  berobat ke Jakarta. Saat ini sudah tersedia layanan mobil antar jemput gratis atau yang disebutnya dengan 'Mobil layanan USA (Ustad Kita)'.

Mobil tersebut merupakan persembahan dari Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS daerah pemilihan (dapil) Riau Syahrul Aidi Maazat. Fakta tersebut juga disampaikan Syahrul Aidi melalui kiriman video di grup WhatsApps lokal.

"Bagi masyarakat Riau yang berobat ke Jakarta terutama yang kurang mampu silahkan memanfaatkan mobil layanan antar jemput secara gratis," kata Ustad Syahrul sambil memebrikan tiga nomor handphone yang bsia dihubungi.

Kepeda SitusRiau.com, "Ustadz Kita" ini menyampaikan latar belakang dirinya memberikan layanan antar jemput ini tak terlepas dari aspirasi yang disampaikan warga saat beliau masih menjadi Anggota DPRD Kampar.

"Saya ingin menjadi tempat mengadu warga. Dulu saat di DPRD Kampar saya juga pekerja di Badan Amil Zakat  dan mendengar banyak keluhan warga Kampar saat harus berobat ke Jakarta. Walau biaya berobat mereka ditanggung, namun yang tak tau seluk beluk Jakarta dan tak punya keluarga maupun kenalan disini, tentu sangat kebingungan," ungkap politisi PKS ini.

Ditanya kemungkinan akan semakin tingginya permintaan layanan setelah diumumkan ke masyarakat luas, semntara armadanya masih satu unit, Syahrul tak menampik hal tersebut. Namun baginya hal tersebut tak menjadi halangan untuk memulai sebuah niat baik.

"Jika nantinya ada beberapa permintaan layanan dalam satu hari, kita akan carikan solusi lain untuk mengatasinya, yang penting kita mulai dulu," tuturnya.

Ketika situsriau.com menghubungi salah satu nomor yang diberikan, tak menunggu lama terdengar suara  Nazri, salah seorang stafnya menjawab panggilan. Nah, bagi warga Riau yang berobat ke Jakarta silahkan menghubungi nomor 082213115447, 085365759322 atau nomor 085265051234. (ime)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved