Rabu, 21 April 2021  
Politik / Pleno KPU Tetapkan Zukri-Nasarudin Sebagai Bupati dan Wakil Pelalawan
Pleno KPU Tetapkan Zukri-Nasarudin Sebagai Bupati dan Wakil Pelalawan

Politik - - Jumat, 22/01/2021 - 13:56:19 WIB

PELALAWAN, situsriau.com - Tahapan Pilkada Pelalawan tahun 2020 sudah selesai. Hal tersebut menyusul penetapan Pasangan Calon (Paslon) H Zukri Misran dan H Nasarudin, SH, MH sebagai bupati dan wakil bupati Pelalawan terpilih. 

Penetapan, Paslon Zukri-Nasarudin ini diselenggarakan oleh KPU Pelalawan Pelalawan, pada rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan bupati dan wakil Pelalawan tahun 2020, di gedung daerah Laksamana Mangkudira, Pangkalan Kerinci, Jumat (22/1/21).

Hanya saja, seperti dikutip cakaplah, pada penetapan ini cuma dihadiri Paslon Zukri-Nasarudin, sementara bangku yang sudah disiapkan untuk pasangan Abu Mansyur Matridi-Habibi, Paslon Husni Thamrin-Edy Sabli maupun Paslon Adi Sukemi- M Rais, terlihat kosong.

Penetapan Paslon Zukri-Nasarudin dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, pimpinan DPRD Pelalawan H. Syafrizal, SE beserta unsur Forkompimda diantaranya, Kajari Pelalawan Nophy Thennophero South, SH MH, Ketua PN Pelalawan, Bambang Setyawan, SH MH dan Pabung KPR.

Rapat penetapan pasangan calon terpilih pemilihan bupati dan wakil Pelalawan tahun 2020 menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) dan disiarkan langsung di berbagai media sosial milik KPU Pelalawan. Pada kesempatan tersebut ketua KPU Pelalawan Wankardi Wandi, membacakan Surat Keputusan (SK) penetapan Paslon Zukri-Nasarudin dengan perolehan suara sah, 68.021 atau 40,1 persen.

Pada kesempatan tersebut, KPU Pelalawan memberikan piagam penghargaan terhadap para pihak-pihak ikut menyukseskan, pelaksanaan Pilkada di Pelalawan berjalan aman dan lancar.

Usai rapat pleno penetapan bupati Zukri Misran didampingi wakil bupati terpilih Nasarudin tidak banyak berikan keterangan pers. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pelalawan telah memberikan amanah menahkodai Kabupaten Pelalawan.

"Pase Pilkada Pelalawan terhitung hati ini sudah selesai, dan kita menunggu jadwal pelantikan," tandasnya singkat. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved