Selasa, 19 Januari 2021  
Politik / Kapolri Bersyukur Pilkada Serentak 2020 Berjalan Aman Tanpa Gangguan
Kapolri Bersyukur Pilkada Serentak 2020 Berjalan Aman Tanpa Gangguan

Politik - - Jumat, 11/12/2020 - 15:38:11 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengapresiasi seluruh pihak terkait dengan pelaksanaan Pilkada 2020. Sebab, Jenderal Idham menyebut pelaksanaan Pilkada 2020 berlangsung dengan aman dan tanpa gangguan.

"Kita bersyukur, Pilkada 2020 yang diikuti 270 daerah berjalan dengan aman dan terkendali tanpa adanya gangguan," kata Jenderal Idham dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Jenderal Idham memberikan apresiasi kepada seluruh pihak baik TNI-Polri, pemerintah daerah dan masyarakat atas lancarnya pelaksanaan Pilkada. Mengenai dengan proses pemilihan di TPS-TPS yang ada, Idham menyebut setiap TPS sudah berupaya menjalankan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan memang harus ketat dan itu sudah dilakukan hampir di masing-masing saat pencoblosan," beber Idham.

Selain itu, mantan Kapolda Metro Jaya dan Kabareskrim ini mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya laporan berkaitan dengan gangguan keamanan dalam pilkada yang menonjol. Dia berharap masyarakat termasuk para calon dan tim sukses harus siap menerima segala macam hasil keputusan yang ada karena pemilu adalah bagian dari demokrasi.

"Sinergi yang dibangun di setiap daerah, harapannya bisa terus dijaga dalam menciptakan iklim yang aman bagi masyarakat," pungkasnya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved