Rabu, 27 Januari 2021  
Politik / DPD PDIP Rohul Gelar Rakercabsus dan ToT
DPD PDIP Rohul Gelar Rakercabsus dan ToT

Politik - - Sabtu, 24/10/2020 - 21:12:56 WIB

ROHUL,situsriau.com- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan  Rokanhulu menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan rapat konsolidasi serta Training Of Trainer (ToT) sekaligus membentuk Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) dalam rangka pemenangan Pilkada Rohul  2020, Sabtu-Minggu 24-25 Oktober 2020.

Acara ini digelar di lantai dua Hotel Sapa Dia Rokan Hulu yang dihadiri oleh Cawabup Rohul H.Indra Gunawan, hadir juga Anggota DPR RI, Ir.Ependi Sianipar, Ketua DPW Riau yang diwakili oleh H.Syafaruddin Poti, Ketua DPD Rokan Hulu Hardi Chandra, hadir juga semua pengurus DPD-PDI Perjuangan Rohul dan anggota perwakilan DPC-PDI Perjuangan Rohul serta Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

Acara ini dibukak langsung oleh Ketua DPW-PDI Perjuangan Provinsi Riau yang diwakili oleh Syaparuddin Poti yang juga salah satu anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PDI Perjuangan.

Dalam.sambutanya Syafaruddin Poti menyampaikan kalau Wacabup Rokan Hulu bukan lagi orang luar dari Partai PDI Perjuangan

"Kita harus camkan dalam diri kita masing-masing bahwa kita harus tetap dan komitmen mengusung H.Sukiman-H. Indra Gunawan, ditambah lagi H.Indra Gunawan sudah menjadi kader partai PDI Perjuangan tentunya ini sudah tidak ada asing lagi buat kita." Katanya.

Di tempat yang sama Ir.Efendi Sianipar menunjukkan semangatnya mendukung Paslon Nomor urut 2, bahkan beliau memberikan Sport kepada anggota DPC-PDI Perjuangan.

"Kalau nanti dalam pilkada ini bisa dimenangkan oleh pasangan calon Sukawan saya akan kasih hadiah kepada DPC-PDI Perjuangan yang memperoleh suara terbanyak untuk memenangkan Sukawan." Katanya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, ketua DPD-PDI Perjuangan Rokan Hulu mengatakan akan selalu solid untuk memenangkan Paslon Sukawan pada Pilkada nanti.

"Kita akan gerakkan semua anggota kader kita yang ada di tingkat kecamatan dan desa untuk selalu berjuang dengan cara bergotong royong demi untuk kemengan Sukawan, kalau semua ini bisa bergerak pasti kita bisa menyumbangkan kemenangan." Kata Hardi Chandra.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Efendi Sianipar yang akan memberikan bonus kepada tingkat DPC yang bisa mendapatkan suara terbanyak untuk Kemengan Sukawan, Hardi Chanda berkomentar.

"Itu semua sebagai bentuk semangat beliau kepada seluruh kader PDI Perjuangan terutamanya tingkat DPC Rokan Hulu, tentunya kami sebagai DPD mengucapkan terima kasih kepada bapak Efendi yang telah memberikan Sport dan membukakan semangat penuh kepada kami insaallah dengan penyampayan pak Efendi  bisa  menarik  peratian warga apa yang ingin kita tuju semoga tercapai," pungkasnya.(Mail).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved