Minggu, 23 Juni 2024  
Bupati Bengkalis Lepas Keberangkatan Batuan Bencana Alam Sumatera Barat

Advetorial Bengkalis - MARDISNA - Kamis, 06/06/2024 - 14:39:23 WIB

BENGKALIS, situsriau.com- Bupati Bengkalis Kasmarni melepas secara langsung keberangkatan Bantuan Bencana Alam ke Sumatera Barat di halaman Kantor Camat Mandau, Rabu (5/6/2024) Siang.

Kala itu Bupati Bengkalis saat pelepasan sekaligus menyerahkan bantuan pribadi sebesar Rp. 10 juta, dan donasi dari masyarakat dan Paguyuban Peduli Sumbar Kecamatan Mandau sebesar Rp. 514.388.500 juta yang terkumpul.

Seluruh bantuan akan kita lepas langsung keberangkatannya hari ini menuju Sumbar dengan menggunakan 24 buah kendaraan, baik kendaraan pribadi, Bus dan juga truck.

Kepada rombongan pengantar bantuan, agar berhati-hati di jalan, kami do’akan semoga rombongan serta kendaraan pengantar bantuan senantiasa dilindungi, selamat pergi hingga sampai ketitik-titik penyaluran dan bisa kembali ke Kecamatan Mandau ini dalam keadaan selamat serta sehat, katanya.

Semoga apa yang kita upayakan hari ini dapat bermanfaat serta memberikan sedikit kelegaan bagi saudara-saudara kita yang terdampak. Tetap semangat untuk terus berjuang, mari bersama-sama kita tingkatkan kebersamaan, solidaritas dan gotong-royong guna meringankan beban sesama saudara.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Camat Mandau, IKMR, IWMR, IPMR, Karang Taruna, BKMT, Korwilcam Pendidikan, BKMT, IKASEMA, PKDP, Muhammadiyah, KBSP-AM, Gonjong 5, dan seluruh elemen masyarakat yang telah menginisiasi serta berpartisipasi secara maksimal, mengumpulkan dana sampai pada tahap menyalurkan bantuan berupa uang, pakaian layak pakai dan sembako kepada saudara-saudari kita yang terdampak bencana di Sumatera Barat,” ucap Kasmarni.

Program dan kegiatan seperti ini tentunya perlu kita dukung, sebagai wujud kepedulian dan komitmen kita guna membantu saudara-saudara se-bangsa dan se-tanah air yang sedang ditimpa musibah serta bencana.

Sinergisitas, sikap saling membantu dan bergotong royong yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah, serta masyarakat maupun organisasi-organisasi kemasyarakatan yang ada di negeri ini, dapat terus kita jaga, kita pupuk dan kita tingkatkan, harap Kasmarni.(inf) 

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved