Senin, 08 Maret 2021  
Rabu, Bupati dan Wabup Bengkalis Dilantik

Advetorial Bengkalis - - Senin, 15/02/2021 - 20:18:05 WIB

BENGKALIS, situsriau.com- Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso bakal dilantik Rabu (17/2/2021). 


Pelantikan Bupati wanita pertama di Riau ini akan dilaksanakan secara virtual, sesuai dengan arahan Kemendagri untuk tetap mempertimbangkan protokol kesehatan.


Demikian disampaikan Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi saat memimpin rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Senin (15/2/2021) di ruang Hang Tuah Kantor Bupati Bengkalis.


Syahrial mengatakan, meskipun hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis masih menunggu aturan teknis yang biasanya diterbitkan Pemerintah Provinsi Riau, terkait teknis pelantikan bupati dan wakil bupati, namun segala persiapan harus disiapkan dari sekarang, mengingat waktu hanya tinggal dua hari lagi.


“Kami tegaskan lagi kepada semua kepanitiaan yang terlibat pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis agar mempersiapkan segala hal dari sekarang, terutama yang menjadi perhatian, para tamu undangan yang akan hadir ketika acara pelantikan, mengingat saat ini masih suasana pandemi, tentu tidak semua yang dapat menyaksikan pelantikan tersebut,” ujarnya.


“Kita akan coba beberapa alternatif yang akan kita laksanakan, seperti menyediakan beberapa ruangan untuk menyaksikan Live Streaming, supaya acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dapat disaksikan bersama,” ucap Pj Bupati Bengkalis.

Sambung Pj Bupati Bengkalis, acara pelantikan direncana dilakukan di Gedung Cik Puan Bengkalis, kegiatan tersebut dilakukan sesuai standar peraturan protokol kesehatan Covid-19. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved