Selasa, 26 Januari 2021  
Pemkab Bengkalis Beri Penghargaan kepada 65 Penghafal Alqur'an

Advetorial Bengkalis - - Kamis, 31/12/2020 - 19:29:18 WIB

TERKAIT:
 
 

BENGKALIS, situsriau.com - Sebagai bentuk apresiasi atas kemampuan masyarakat hafal Al-Qur’an 30 juz, pemerintah kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan kepada 65 orang Hafiz dan Hafizah.

Penghargaan melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis ini, diserahkan langsung Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi, Selasa (29/12/20) di salah satu hotel di Duri.

Dari 65 orang hafiz dan hafizah yang menerima penghargaan ini 16 orang dari kecamatan Bengkalis, 5 orang dari kecamatan Bantan, 18 orang dari kecamatan Bukit Batu, 5 orang dari kecamatan Siak Kecil, 3 orang dari kecamatan Bandar Laksamana, 8 orang dari kecamatan mandau, 2 orang dari kecamatan pinggir, 1 orang dari kecamatan Bathin Solapan, 2 orang dari kecamatan Rupat, 5 orang dari kecamatan Rupat Utara.

Abdi mengucapkan selamat kepada 65 orang hafiz dan hafizah kabupaten Bengkalis yang telah mengikuti seleksi dan berhasil membuktikan hafalannya sehingga mampu membawa nama baik Kabupaten Bengkalis sebagai Kabupaten pecinta Al-Qur'an.

"Kami berharap para hafidz-hafidzah nantinya senantiasa bisa menyebarkan kebaikan di tengah suasana negeri yang seperti ini. Paling tidak kekhusyukan para hafidz-hafidzah dalam menghafal Al-Qur’an akan membawa berkah bagi Negeri Junjungan ini, karena seseorang yang memahami Agama, Insya Allah pasti orang itu membawa keberkahan dan kebaikan,” harap Abdi, dikutip cakaplah.

Hadir pada pemberian penghargaan tersebut Sekda Bengkalis H Bustami HY, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus, Ketua Harian LPTQ Bengkalis H Heri Indra Putra, Kadis Perhubungan Djoko Edi Imhar, Plt Kasatpol PP Yuhelmi, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Kabag Umum Alfakhrurrazi, Sekretaris Umum LPTQ Hambali, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Camat Pinggir Azuar dan Camat Talang Muandau Nasrizal.(sr5, ckk).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved