Kamis, 22 April 2021  
Diingatkan Lagi: ASN Jangan Unggah Dukungan Pileg dan Pilpres di Medsos

Advetorial Bengkalis - - Senin, 18/03/2019 - 21:10:13 WIB

BENGKALIS, situsriau.com – Untuk kesekian kalinya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Bengkalis tidak mengunggah dukungan kepada salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden melalui media sosial (Medsos).

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Dearah H Bustami HY, imbauan itu disampaikannya saat menjadi pembina upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin (18/3/19).

“Penggunaan medsos harus diperhatikan, jangan sampai ASN mengunggah dukungan pada salah satu calon, baik hanya like maupun share pada status di medsos tersebut,” imbaunya.

Selain itu, karena Pemilu Serentak 17 April 2019 semakin dekat, sudah di depan mata, Bupati Amril juga mengimbau semua pihak untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah. Jangan menyebarkan fitnah dan hoax.

Masih menurut Bupati Amril Mukminin, Pileg dan Pilpres 2019 ini adalah hajat besar masyarakat Indonesia. Hajat yang akan menentukan arah pembangunan dan kesejahteraan Indonesia di masa mendatang.

“Karenanya, mari kita buktikan bahwa masyarakat Kabupaten Bengkalis adalah masyarakat yang menjunjung tinggi demokrasi untuk kemaslahatan bersama, taat kepada hukum dan peraturan yang berlaku,” ujarnya. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved