Kamis, 22 April 2021  
Bupati Mursini Lantik 10 Kades di Kecamatan Kuantan Tengah

Advetorial Kuantan Singingi - - Rabu, 11/12/2019 - 15:45:22 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Bupati Kuantan Singingi, Mursini melantik 10 Kepala desa di Kecamatan Kuantan Tengah yang terpilih pada Pilkades serentak beberapa waktu lalu, Rabu (11/12/2019) pagi.

Acara pelantikan yang digelar di gedung balai adat Teluk Kuantan ini juga dihadiri Forkopimda, Kepala OPD, Camat Kuantan Tengah, Kades se Kecamatan Kuantan Tengah dan undangan lainnya.

Adapun 10 Kades yang dilantik tersebut yaitu Kepala Desa Pulau Baru, Kepala Desa Koto Tuo, Kepala Desa Kopah, Kepala Desa Jaya, Kepala Desa Titian Modang, kepala Desa Pulau Kedundung, Kepala Desa Pulau Aro, Kepala Desa Pulau Banjar Kari, Kepala Desa Bandar Alai Kari, dan Kepala Desa Seberang Taluk.

Dalam sambutannya Bupati  mengimbau kepada para kepala desa yang sudah dilantik untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

Kemudian Bupati juga menegaskan tugas dan tanggungjawab para kepala desa dalam memimpin masyarakat. Seorang kepala desa harus bisa merangkul semua elemen masyarakat. Hal itu dianggap penting karena menyangkut jalannya pemerintahan desa kedepan.

"Saya berpesan kepada para Kades untuk mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat. Saya tidak mau mendengar Kades yang sering tidak ditempat. Ini adalah amanah. Rangkul semua masyarakat. Jangan ada lagi yang terpecahbela akibat Pilkades," pinta Mursini. ( Ultrasandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved