Jum'at, 26 Juli 2024  
Sekda Kampar: Puskesmas Ujung Tombak Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Advetorial Kampar - - Rabu, 10/07/2024 - 15:48:21 WIB

KAMPAR,situsriau.com- Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) lharus mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat setempat.

Hal itu diungkapkan oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT Ketika Meinjau Pelayanan Puskesmas Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (10/7/2024)

Dalam Kunjungan tersebut, Pj Sekda Kampar didampingi Oleh Kepala Puskesmas Bangkinang Kota (Kapus) dan Masyarakat yang sedang memanfaatkan Pelayanan Puskesmas.

“Sekda meminta agar pegawai dari segala lini tetap semangat melayani masyarakat dan memeriksakan kesehatannya.”ungkapnya.”

Ia juga menyebutkan, Saya bangga bahwa Puskesmas Kita telah menunjukkan standar pelayanan yang semakin baik dari hari ke hari.

“Para dokter di sini bekerja dengan penuh dedikasi dalam memberikan pelayanan medis kepada masyarakat. Kualitas obat-obatan yang tersedia juga baik, memastikan bahwa masyarakat mendapatkan perawatan yang semakin baik kedepannya.ungkapnya.”

Meskipun demikian, saya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di Puskesmas. Dengan upaya bersama, saya yakin Puskesmas kita akan semakin mampu memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan lebih baik lagi,” tutupnya.***



Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved