Minggu, 23 Juni 2024  
Open Turnamen Catur Non Master Dibuka Pj Sekda Kampar

Advetorial Kampar - - Senin, 03/06/2024 - 13:25:59 WIB

KAMPAR, situsriau.com- Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh PJ Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT membuka secara resmi Open Turnamen Catur Non Master yang diselenggarakan di Aula Stanum Bangkinang, Senin (2/5/2024).

Turnamen tersebut Merupakan memperebutkan Piala Ketua Harimau Kampar Club H. Syafri J dengan Tiga Kategori Senior, Junior dan Veteran serta dihadiri oleh Ketua Pecrcasi Kampar Zainul Azis, Wakil Ketua III Percasi Riau Sudirman, Ketua Benteng Ahmad Yani Khairul Pitri, Ketua Harimau Kampar H. Syafri dan Peserta Open Turnamen.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kejuaran terbuka yang ditaja oleh Ketua Harimau Kampar Club, semoga memberikan manfaat bagi perkembangan Catur di Daerah ini.

“Saya berharap turnamen ini terus dilakukan dan berkelanjutan Supaya membangkitkan Minat Bakat pada generasi Pecatur Kampar, sehingga nantinya akan melahirkan pecatur yang handal yang bisa bermain di Kanca Nasional atau Internasional.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan di dunia olahraga demi melahirkan atlit berprestasi di berbagai cabang olahraga.

“Semoga dengan adanya turnamen catur ini menarik minat Generasi nanti dan semakin banyak melahirkan atlit berprestasi di Kabupaten Kampar. Selamat berlomba, tentunya dengan tetap menjaga Silaturahmi, kondusivitas dan menjunjung tinggi sportifitas,"tutupnya. ***


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved