Minggu, 28 April 2024  
Wakili Pj Bupati, Asisten II Setdakan Kampar Pimpin Rapat Evaluasi Realisasi Anggaran 2023

Advetorial Kampar - MARDISNA - Selasa, 27/02/2024 - 15:57:21 WIB


Mewakili Pj Bupati Kampar Hambali, Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kampar Suhermi ST memimpin rapat evaluasi untuk meninjau realisasi fisik dan keuangan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2023.




KAMPAR, situsriau.com- Dalam upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi pembangunan di Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar Hambali SE.,MH yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Asisten II Bidang pembangunan dan perekonomian setda Kampar Suhermi ST memimpin rapat evaluasi untuk meninjau realisasi fisik dan keuangan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2023. Selasa (27/02/2024).

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati ini juga bertujuan untuk mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam menjalankan kegiatan tahun anggaran 2024 serta percepatan penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) di aplikasi Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (SIRUP).

Dalam rapat tersebut, Suhermi menyoroti capaian realisasi fisik dan keuangan dari berbagai proyek pembangunan yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran 2023. Evaluasi ini mencakup aspek-aspek penting seperti progres pembangunan, alokasi anggaran, hambatan yang dihadapi, serta solusi yang diusulkan untuk meningkatkan kinerja pembangunan di masa mendatang.

Selain itu, persiapan untuk tahun anggaran 2024 juga menjadi fokus utama rapat tersebut. Suhermi bersama jajaran kepala dinas dan instansi terkait membahas prioritas pembangunan, alokasi anggaran, serta strategi pelaksanaan agar target pembangunan dapat tercapai dengan maksimal.

Salah satu hal penting yang dibahas dalam rapat adalah percepatan penginputan RUP di aplikasi SIRUP untuk tahun anggaran 2024. Penggunaan teknologi informasi seperti SIRUP diharapkan dapat mempercepat proses pengadaan barang/jasa pemerintah serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran.

Suhermi berharap, “evaluasi kinerja pembangunan ini akan memberikan arah yang jelas bagi pelaksanaan kegiatan pembangunan di masa yang akan datang, serta memastikan bahwa pembangunan yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Pungkas Suhermi. (Adv) 


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved