Jum'at, 07 Mei 2021  
Pengurus Baznas Masa Bakti 2021-2026 Dilantik, Bupati Kampar Berpesan

Advetorial Kampar - - Kamis, 22/04/2021 - 04:57:52 WIB

KAMPAR, situsriau.com- Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar Periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, yang dilaksanakan secara langsung di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (21/4/2021).

Adapun Struktur kepengurusan Baznas yang baru dilantik tersebut yaitu Purwadi SP. M.Si,(Ketua), Aldin Susilo, S.Ag (Wakil Ketua 1), Drs.Sudirman (Wakil Ketua 2) dan Ridwan S. H.I,M.H (Wakil Ketua 3), yang secara resmi tertulis sesuai Surat Keputusan Bupati Nomor 451./357./IV/2021.tentang Penetapan dan Ketua dan Wakil Ketua Amil Zakat Nasional, Kabupaten Kampar

Bupati Kampar mengatakan dalam sambutannya bahwa Baznas merupakan suatu organisasi yang dipandang strategis dalam mendukung peningkatan derajat sosial dalam setiap kehidupan masyarakat, yang diharapkan mampu untuk berperan aktif dalam membantu program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kampar. 

“Saya berpesan kepada pengurus Baznas yang baru dilantik, kedepannya untuk dapat membuat program kerja yang senantiasa lebih meningkatkan kualitas kinerja serta pembinaan bagi seluruh pengurus, dan juga meningkatkan Potensi Zakat agar bisa dimaksimalkan dengan baik, dan dapat berkontribusi pada daerah” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan dihadapan tamu yang hadir seperti wakil ketua Baznas Provinsi Riau Muhammad Erwin, ketua MUI Kampar Mawardi Shaleh,LC.M.A serta Forkopimda dan Kepala OPD, bahwa Baznas bersama Pemerintah Kabupaten Kampar harus terus menjalin sinergi dengan baik, serta trasparansi sehingga nantinya akan ada target maupun Inovasi baru yang dihadirkan. 

"Kami sangat apresiasi terhadap Baznas yang telah melakukan berbagai Inovasi selama ini, sehingga masyarakat kampar yang betul - betul membutuhkan bisa terbantu," tutup Bupati (rls)


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved