Jum'at, 07 Mei 2021  
Sekda Kampar Sebut Desa Batu Gajah "Mutiara yang Hilang"

Advetorial Kampar - - Selasa, 20/04/2021 - 21:23:11 WIB

TAPUNG, situsriau.com- Kunjungan kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si bersama Kepala OPD Pemkab Kampar ke Desa Batu Gajah, Kecamatan Tapung merupakan jawaban dari aspirasi masyarakat yang disampaikan langsung  Dt Suhaili, Selasa(20/4).

Sekda Kampar dalamnya sambutannya memaparkan pentingnya solidaritas dan kekompakan antar warga desa untuk memakmurkan desa, disamping itu, beliau juga menyampaikan kekagumannya kepada desa yang terletak di Kecamatan Tapung ini.

"Desa Batu Gajah ini bak mutiara terpendam, ditengah nama besarnya desa ini berada ditengah kawasan hutan yang subur, sehingga masyarakatnya diharapkan bisa memanfaatkannya, karena saya percaya 10 atau 20 tahun kedepan desa ini akan menjadi tempat orang kaya baru," ujar Yusri.

Pada kunjungan tersebut Yusri juga menyerahkan bantuan dari Pemda Kampar berupa hibah sebesar 30 juta dan zakat Baznas sebesar 500 ribu kepada 5 orang penerima, serta bantuan Mushab Al-Quran untuk mesjid Al makmur. 

"Diharapkan dengan bantuan ini bisa menambah semangat masyarakat  untuk beribadah, terlebih pada bulan Suci Ramadhan ini, " Ungkap Sekda yang juga bergelar Datuk Bandaro Mudo tersebut 

Disela kunjungannya, Sekda juga menyempatkan diri untuk meninjau kondisi fisik Unit UPTD Puskemas Tapung I agar nantinya Puskesmas Pembantu tersebut untuk dapat segera direnovasi sehingga lebih layak dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 

"Insyaallah akan dimasukkan sebagai agenda renovasi bangunan, puskesmas ini penting sebagai optimalisasi pelayanan kesehatan masyarakat Desa Batu Gajah." Tutup Yusri. (rls)


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved