Senin, 08 Maret 2021  
Sabtu Malam, Bando Jalan di Soekarno Hatta Akan Ditertibkan

Advetorial Pekanbaru - - Kamis, 04/02/2021 - 17:04:25 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Plt Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Burhan Gurning =menggelar konferensi pers bersama Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru yang baru dilantik, Iwan Simatupang Kamis (4/2/2021).

Dalam konfres tersebut, dikatakan Satpol PP Kota Pekanbaru akan kembali menertibkan salah satu bando ilegal yang masih berdiri di Kota Pekanbaru. Penertiban itu akan dilaksanakan pada Sabtu (6/2/2021) malam.

"Malam minggu besok, saya bersama Kepala Satpol PP yang baru akan menertibkan salah satu bando lagi. Nanti saya juga akan menunjukkan kepada beliau, dimana saja pekerjaan-pekerjaan Satpol PP yang masih dalam progres," kata Burhanuddin.

Satpol PP Pekanbaru akan menuntaskan semua bando ilegal dari salah satu jalan protokol tersebut lebih dahulu, kemudian menargetkan bando ilegal lain serta papan reklame yang belum atau menyalahi perizinan. Sabtu malam lusa, adapun bando yang akan ditertibkan berada di Jalan Soekarno-Hatta. "Setelah bando, kemudian papan-papan reklame yang sudah kita data," ungkapnya.(sr3)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved