Minggu, 23 Juni 2024  
Pj Gubri SF Hariyanto Cek Jalan Rusak, Warga Pekanbaru Senang Bukan Main

Advetorial Pemprov Riau - - Minggu, 09/06/2024 - 22:21:41 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Pj Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto, menerima apresiasi dari sejumlah warga saat melakukan kunjungan kerja ke Jalan Kuantan, Pekanbaru, tepatnya di Simpang Kuantan Jaya. Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek jalan berlubang dan kondisi infrastruktur lainnya.


Pada kesempatan itu, Pj Gubri SF Hariyanto melakukan interaksi kepada warga sekitar, terkait kondisi jalan rusak. Dikatakan dia, bahwa kedepannya akan berkomitmen untuk mempercepat proses perbaikan dan pengembangan infrastruktur di Simpang Kuantan Jaya. 


“Selamat pagi bu, kami dari Pemprov Riau bersama pemerintah kota meninjau daerah sini untuk perbaikan jalan,” ucapnya kepada warga, Minggu (09/06/2024) pagi.


Dijelaskan, jika ia sangat memahami pentingnya simpang ini untuk kelancaran arus lalu lintas bagi para warga. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mempercepat perbaikan jalan.


“Kemarin banyak warga yang meminta saya untuk menggesa perbaikan jalan di sini (Simpang Kuantan Jaya). Hari ini kita bergerak, insyaallah secepatnya akan kita lakukan perbaikan, bu,” jelasnya.


“Semoga warga-warga kita secepatnya bisa menikmati jalan yang mulus lagi,” ujarnya.


Simpang Kuantan Jaya merupakan satu di antara jalan rusak di Kota Pekanbaru yang akan dilakukan perbaikan oleh Pj Gubri SF Hariyanto. Sehingga, peninjauan ini menjadi langkah nyata pemerintah untuk mendengarkan dan menanggapi keluhan masyarakat.


Sementara itu, masyarakat Pekanbaru sangat menyambut baik langkah cepat pemerintah ini. Seperti yang disampaikan seorang warga yang berjualan di Simpang Kuantan Jaya bernama Lisa. Ia  mengungkapkan apresiasinya terhadap tindakan Pj Gubernur SF Hariyanto.


"Saya sangat senang melihat pemerintah bertindak cepat. Semoga jalan-jalan ini segera diperbaiki agar aktivitas sehari-hari kami tidak terganggu lagi," ungkapnya.


Selain itu, seorang warga, Jabir Muzafa juga menyamapaikan harapan agar proyek perbaikan infrastruktur ini bisa berjalan secepatnya. Menurutnya, langkah yang dilakukan  SF Hariyanto sangat bagus, lantaran pemerintah tidak hanya fokus pada jalan utama, tetapi juga memperhatikan jalan-jalan lingkungan yang sering kali luput dari perhatian.


“Kami sangat berterima kasih atas perhatian Pak Pj Gubernur. Ini menunjukkan bahwa pemerintah serius menangani masalah perbaikan jalan,” pungkasnya.


Sebagai informasi, Pj Gubri SF Hariyanto telah melakukan perbaikan di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Pekanbaru. Saat ini, ia kembali melakukan peninjauan ke beberapa daerah jalan rusak seperti di Jalan Persimpangan Kuantan, Jondul, Lokomotif, Sultan Syarif Kasim II, Jalan Sudirman Depan Awal Bros, Kartama, Adi Sucipto, hingga Cipta Karya.

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved