Kamis, 22 April 2021  
Lusa,3 Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dilantik Gubernur Riau

Advetorial Pemprov Riau - - Rabu, 24/02/2021 - 23:57:58 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Riau, hasil pemilihan Pilkada serentak akan digelar  secara langsung, Jumat (26/2/2021) di Gedung Daerah Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Adapun tiga kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih yang akan dilantik Gubernur Riau adalah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Bagus Santoso.

Kemudian Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Paisal dan Amris. Lalu, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil dan H Asmar

Demikian disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman kepada CAKAPLAH.com, Rabu (24/2/2021) di Pekanbaru.

Sudarman menjelaskan, pelantikan bupati/walikota di Riau secara langsung setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Dari hasil rapat persiapan pelantikan bupati/walikota terpilih dengan pihak Kemendagri tadi, bahwa pelantikan bupati/walikita di Riau boleh dilaksanakan secara langsung," katanya.

Sudarman mengatakan, pelantikan tiga kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih di Riau akan dipimpin langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar. (sr3,ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved