Rabu, 27 Januari 2021  
Lingkungan / Sebagian Riau Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini
Sebagian Riau Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini

Lingkungan - - Rabu, 25/11/2020 - 12:56:37 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur Riau, Rabu (25/11/200).

Forecaster On Duty BMKG stasiun Pekanbaru Putri Siregar mengatakan hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi dan akan berlangsung hingga dini hari.

"Hujan bersifat tidak merata, hanya terjadi di sebagian wilayah saja," ujar Forecaster On Duty BMKG stasiun Pekanbaru Putri Siregar, Rabu (25/11/20).

Ia mengatakan pagi hari potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir, dan juga Bengkalis.

"Siang hingga sore hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau," katanya.

Malam hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau. "Dini hari potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, dan juga Indragiri Hilir," ucapnya, dikutip cakaplah.

BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang yang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kampar, Kuantan Singingi, Siak, Indragiri Hilir, Pelalawan dan Kota Pekanbaru.

Suhu udara Riau berada di angka 23.0 – 32.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 – 99 %. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut – Timur Laut dengan kecepatan 05 – 36 km/jam.

Sementara itu, prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 – 1.25 m. (sr5, ck)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved