Senin, 22 Juli 2024  
Otonomi / Pj Ketua TP-PKK Provinsi Riau : Mari Jalin Silaturahmi Melalui Majelis Ilmu
Pj Ketua TP-PKK Provinsi Riau : Mari Jalin Silaturahmi Melalui Majelis Ilmu

Otonomi - - Jumat, 21/06/2024 - 18:53:47 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau menggelar acara wirid pengajian rutin di Gedung Wanita Provinsi Riau. (21/6/2024).

Acara yang diisi oleh tausiyah Ustad Syamsurizal tersebut turut dihadiri oleh Pj Ketua TP-PKK Provinsi Riau, Adrias Hariyanto didampingi oleh Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau, Fera Lustiana berserta jajaran.

Adrias Hariyanto mengungkapkan, kegiatan tersebut pada dasarnya merupakan wadah silaturahmi antara Pengurus TP-PKK Provinsi Riau dan Organisasi Wanita lainnya melalui kegiatan majelis ilmu.

“Jadi memang pengajian ini kita laksanakan sekali sebulan untuk menjalin silaturahmi bersama-sama melalui majelis ilmu,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Adrias meminta kepada ibu-ibu yang hadir agar dapat mengajak sanak saudara untuk dapat hadir mengikuti dan meramaikan acara wirid berikutnya yang direncanakan akan digelar pada bulan Juli mendatang .

“Acara ini tidak tertutup, bukan hanya untuk anggota PKK saja. Jadi mari kita ajak orang terdekat kita untuk hadir pada acara pengajian ini. Kalau ada adik atau kerabatnya boleh dibawa kesini,” kata Pj Ketua TP-PKK Provinsi Riau.

Terakhir Adrias Hariyanto berharap, kegiatan pengajian ini dapat memberi manfaat dan menjadi ladang pahala bagi ibu-ibu yang mengikutinya.

“Mudah-mudahan ilmu yang kita dapatkan dari Pak Ustad nanti bisa kita bawa pulang dan memberi manfaat untuk kita,” tutupnya. (nb) 

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved