Senin, 01/05/2023  
Otonomi / Gubri Edy Nasution Harap Keberadaan FKMB Berikan Manfaat Untuk Masyarakat Riau
Gubri Edy Nasution Harap Keberadaan FKMB Berikan Manfaat Untuk Masyarakat Riau

Otonomi - - Senin, 11/12/2023 - 14:09:12 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Gubri Edy Natar Nasution menghadiri pelantikan dan pengukuhan DPW Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Provinsi Riau dan DPD FKMB Kota Pekanbaru di RM Pondok Khas Melayu, Ahad (10/12/2023). 


Gubri mengatakan bahwa FKMB baru berusia tiga tahun, dan baru terbentuk di enam daerah diseluruh Indonesia. Meskipun tergolong baru, ia berharap FKMB tetap semangat dan bisa menyamai organisasi dan paguyuban lainnya yang ada di Bumi Lancang Kuning. 


Sebagai organisasi kekeluargaan dari suku Minang yang berada di Bumi Melayu, Gubri Edy Nasution berharap FKMB bisa memberikan kontribusi dan manfaatnya baik bagi pemerintah maupun masyarakat di Provinsi Riau. 


"Sebagai pemimpin di Provinsi Riau, saya berharap keberadaan organisasi ini betul-betul nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Riau, organisasi ini akan dirasakan manfaatnya ketikan organisasi ini memberikan kontribusi yang baik di seluruh wilayah," ujarnya. 


Gubri Edy Nasution juga mengingatkan agar FKMB bisa diberdayakan dengan baik. Bahkan, ia menyayangkan jika organisasi ini dibentuk tapi tidak memberikan pengaruh positif bagi daerah dan masyarakat sekitar. "Berdayakanlah organisasi ini dengan baik. Jangan sampai organisasi ini seperti pepatah Arab, yaitu keberadaannya sama saja dengan ketiadaannya, artinya ketika masuk tidak membuat genap dan ketika keluar juga tidak membuat ganjil," jelas Gubri. 


Gubri Edy Nasution yakin DPP, DPW, maupun DPD FKMB bisa memberikan sebuah kontribusi ataupun penguatan kepada pemerintah, baik Pemerintah Provinsi Riau maupun Pemerintah Kota Pekanbaru dan pemerintah kabupaten lainnya untuk bersama memajukan Provinsi Riau. (mcr/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved