Jum'at, 26 Juli 2024  
Otonomi / Malam Ini MTQ Tingkat Provinsi Riau di Inhu Ditutup
Malam Ini MTQ Tingkat Provinsi Riau di Inhu Ditutup

Otonomi - - Sabtu, 18/11/2023 - 16:47:55 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Selesai dilaksanakan, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XLI Tingkat Provinsi Riau akan ditutup secara resmi, Sabtu (18/11/2023) malam ini di Astaka Utama Kawasan Danau Raja, Rengat, Indragiri Hulu (Inhu).


"Alhamdulillah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi di Inhu sudah selesai, semua cabang sudah diperlombakan, Insya Allah malam ini penutupan," ungkap Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur.


Zulkifli mengatakan, pada malam penutupan nanti sekaligus pengumuman kabupaten kota mana yang menjadi juara umum MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2023 di Rengat, Inhu.


"Untuk penutupan MTQ akan ditutup oleh pak Asisten I Setdaprov Riau, karena pak Plt Gubernur Riau ada agenda lain di Rokan Hulu (Rohul). Sekarang dewan hakim sedang rapat untuk penetapan juara, besok malam akan diumumkan siapa juaranya," terangnya.


Untuk diketahui, MTQ tingkat provinsi tahun ini terdapat beberapa cabang, diantaranya cabang Tilawah, cabanh Fahmil Quran, cabang Syahril Quran, cabang Kaligrafi, cabang Hadist, cabang Tafsir.


"Tahun ini kita ada tambahan cabang perlombaan, yaitu Barzanji putra putri. Untuk Berzanji ini untuk putra Rohil juara 1, Pekanbaru juara 2, dan Kampar juara 3. Sedangkan putri, Pekanbaru juara 1, Pelalawan juara 2, dan Kampar juara 3," tukasnya. (mcr/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved